Articles, Christianity, Relationship

Apakah Kita Benar-Benar Memiliki Hubungan Pribadi Dengan Yesus?

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Apakah Kita Benar-Benar Memiliki Hubungan Pribadi Dengan Yesus?

Hidup kita adalah proyeksi, gambaran dari apa yang benar-benar kita yakini.
Hati kita terhadap orang lain, kasat mata.
Kecintaan kita pada Firman dapat dilihat.
Keyakinan & iman kita terpancar nyata.
Otoritas kita dapat dilihat hasilnya.

Buah yang kita hasilkan, menunjukkan benih apa yang tertanam di dalam hati kita.

Ketika sidang itu melihat keberanian Petrus dan Yohanes dan mengetahui, bahwa keduanya orang biasa yang tidak terpelajar, heranlah mereka; dan mereka mengenal keduanya sebagai pengikut Yesus. Kisah Para Rasul 4:13 TB

Ketika kita benar-benar sudah bersama Yesus, orang akan melihat perbedaannya. Semakin banyak waktu yang kita habiskan bersama Yesus, semakin hati kita mencerminkan hati-Nya, pikiran kita mencerminkan pemikiran-Nya dan tindakan kita akan lahir dari firman yang ditindaklanjuti serta dihidupi. Tindakan kita mencerminkan tindakan-Nya.

Kita semua bertindak berdasarkan apa yang kita yakini. Terkadang ada baiknya, mengambil waktu meninjau kembali beberapa hari terakhir dalam kehidupan kita dan mengingat kembali kata-kata, pikiran, dan tindakan kita. Di review ulang….
Apa yang benar-benar kita yakini? Hasil tinjauan tersebut mungkin memotivasi kita untuk meluangkan lebih banyak waktu bersama Yesus.

Panggilan dan tujuan utama kita adalah bersekutu dengan-Nya.

Allah, yang memanggil kamu kepada persekutuan dengan Anak-Nya Yesus Kristus, Tuhan kita, adalah setia.
1 Korintus 1:9 TB

*****
Yesus telah memberi kita Nama-Nya, kebenaran-Nya, otoritas-Nya, darah-Nya, Roh-Nya, Firman-Nya, iman-Nya, janji-janji-Nya, karunia-karunia-Nya, perlengkapan senjata-Nya, perjanjian-Nya, dan kunci-kunci Kerajaan-Nya.
Itulah Anugerah/Kasih Karunia!

Sekarang kita mempunyai potensi untuk percaya, menerima, dan menegakkan kehendak-Nya dalam kehidupan kita.
Pertanyaannya:
Sudahkah kita bekerja sama dengan Tuhan untuk meraih dan memanifestasikan apa yang telah disediakan-Nya?

Keadilan-Mu adalah seperti gunung-gunung Allah, hukum-Mu bagaikan samudera raya yang hebat. Manusia dan hewan Kauselamatkan, ya Tuhan. Betapa berharganya kasih setia-Mu, ya Allah! Anak-anak manusia berlindung dalam naungan sayap-Mu. Mereka mengenyangkan dirinya dengan lemak di rumah-Mu; Engkau memberi mereka minum dari sungai kesenangan-Mu.
Mazmur 36:7?-?9 TB

Puji Tuhan! Anak-anak Tuhan harus merasa sangat puas dengan kepenuhan rumah-Nya! Yesus telah datang agar kita mempunyai hidup, yaitu hidup yang berkelimpahan (Yoh. 10:10).
Kita dapat meminum Air Hidup dengan bebas. Dia adalah Terang Dunia. Kelimpahan ini ada bagi semua orang yang telah menerima anugerah kasih karunia (Rm. 5:17).

Bagi Dialah, yang mampu melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti ternyata kuasa yang bekerja di dalam kita (Ef. 3:20)

Kekuatan untuk menjalani kehidupan yang berkelimpahan bekerja DI DALAM KITA! Kita boleh masuk sebanyak yang kita mau dan inginkan. Percaya akan janji-janji-Nya, merupakan kunci agar kita dipuaskan dengan kepenuhan rumah-Nya.

Karena kuasa ilahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-Nya yang mulia dan ajaib. Dengan jalan itu Ia telah menganugerahkan kepada kita janji-janji yang berharga dan yang sangat besar, supaya olehnya kamu boleh mengambil bagian dalam kodrat ilahi, dan luput dari hawa nafsu duniawi yang membinasakan dunia.
2 Petrus 1:3?-?4 TB

Segala sesuatu yang telah diberikan berupa Anugerah, dan melalui janji-janji-Nya yang sangat besar serta berharga bagi kita, dapat mengambil bagian dalam sumber Kehidupan.
Harapkan berkat-Nya. Harapkan pertolongan, peluang, kesehatan, dan kebaikan-Nya senantiasa. Aktifkan iman kepada kebaikan Tuhan dan bekerja samalah dengan Roh Kudus.

What we believe is directly related to what we receive from God.- Carlie Terradez.

Apa yang kita yakini berhubungan langsung dengan apa yang kita terima dari Tuhan.- Carlie Terradez.

Sumber: Barry Bennett.

YennyIndra
TANGKI AIR *ANTI VIRUS* & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

 

#gospeltruth’scakes
#yennyindra
#InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan
#mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Akibat Tersinggung Yang Kerusakannya Tidak Pernah Terbayangkan….
Apakah Anda termometer atau termostat?
The Best Is Yet To Come.