Articles

Kuasa Tuhan Untuk Kita & Kita Yang Harus Menggunakannya!

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Kuasa Tuhan Untuk Kita & Kita Yang Harus Menggunakannya!

Matius 14:29 (TB)
Kata Yesus: “Datanglah!” Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.

Satu kata FIRMAN “Datanglah” ini diucapkan oleh Dia yang menciptakan segala sesuatu (Yoh. 1:3) dan memiliki kekuatan yang sama besarnya dengan kata-kata yang diucapkan pada saat penciptaan. Di atas FIRMAN inilah kekuatan berasal, sehingga Petrus bisa berjalan di atas air.

Demikian pula, setiap kata Firman yang tertulis dalam Alkitab, yang diucapkan kepada kita oleh Allah, firman itu mengandung pengurapan dan kuasa yang diperlukan untuk menggenapi kata itu, jika kita mau melepaskannya dengan mempercayainya dan bertindak di atasnya, maka apa yang dikatakan firman itupun tercipta.

Kita tidak saja perlu mengetahui kekuatan Tuhan, tetapi menyadari betapa besarnya kehebatan kekuatan Tuhan, kemudian keagungan kuasa Tuhan yang mahadahsyat melampaui segala akal. Kebesaran kuasa Tuhan yang luar biasa ini ditujukan kepada kita. Agar digunakan bagi keuntungan kita.
Sebagian orang hanya melihat sekilas kuasa Tuhan, sayangnya, sangat sedikit yang memiliki pewahyuan bahwa kuasa itu untuk kita dan tersedia bagi kita, agar digunakan!

Tidak ada gunanya bagi kita untuk percaya bahwa Tuhan memiliki kuasa jika kita tidak percaya bahwa itu akan bekerja untuk kita.

Tuhan memiliki kuasa kesembuhan yang dahsyat. Dan Roh Tuhan tinggal di dalam roh kita. Oleh karena itu Tuhan memerintahkan,
Matius 10:8 (TB) Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma.”

Siapa yang harus menyembuhkan?
Kita!
Kuasa kesembuhan ada di mana?
Di dalam kita, karena Roh Allah ada di dalam kita. Kuasa yang membangkitkan Yesus dari kematianpun ada di dalam roh kita

Bahkan Yesus menjamin,
Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.” Matius 16:19 TB.

As he is, so are we in this world

  • Sama seperti Yesus, kita ada di dunia ini. 1 Yoh 4:17.

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; Yohanes 14:12 TB

Kuasa Tuhan yang besar ini hanya efektif bagi mereka yang PERCAYA. Kita harus percaya serta menerima, lalu menggunakan kuasa itu sesuai perintah-Nya.

Jika kita ragu-ragu, artinya kita melakukannya tanpa kuasa Yesus dan tanpa iman.

Terlepas dari semua kritik yang mungkin ditujukan pada Petrus dalam hal ini, tetapi dia satu-satunya yang berjalan di atas air.
Ada sebelas murid lain di dalam perahu dan meskipun mereka dengan jelas melihat Yesus dan Petrus berjalan di atas air, mereka tetap tidak ikut serta.

Salah satu langkah penting dalam menerima keajaiban, mujizat dari Tuhan adalah dengan meninggalkan keamanan sumber daya alam kita, (keluar dari perahu kita) dan menempatkan diri kita pada posisi di mana harus ada keajaiban dari Tuhan untuk menyelamatkan kita. Dengan kata lain bergantung sepenuhnya kepada Tuhan.

Allah tidak membedakan orang (Roma 2:11).

Setiap murid dapat berjalan di atas air, jika mereka bertanya kepada Yesus, menerima firman-Nya dan turun dari perahu.

Berani mencoba? Yuk…

The state of today’s world is beekoning you to step forward and use your God-given authority to bring deliverance, freedom, and peace where the devil has tried to bring chaos, destruction and deception. Never miss an opportunity to let the power ang grace of God shine through you! – Rick Renner.

Keadaan dunia saat ini meminta kita untuk melangkah maju, menggunakan otoritas yang diberikan Tuhan supaya membawa pembebasan, kelepasan, dan kedamaian di mana iblis telah mencoba untuk menimbulkan kekacauan, kehancuran, serta penipuan. Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk membiarkan Kuasa dan Anugerah Tuhan bersinar melalui kita! -Rick Renner.

Sumber: Andrew Wommack Devotional.

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Repentance VS Convert.
Perubahan Pola Pikir Kunci Kesembuhan Ilahi
Pengalaman Dengan Babson & Charis….