Articles

Sembuh Dari Sakit Aneh & Terima Terobosan Keuangan. Mau Tahu Rahasianya?

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Sembuh Dari Sakit Aneh & Terima Terobosan Keuangan. Mau Tahu Rahasianya?

“Saat terjepit secara ekonomi, bahkan sudah berhutang pula, saya tiba-tiba mengalami sakit yang aneh,” demikian Bu Jane membuka kisahnya,
“Ada luka di tangan dan kakiku, yang makin lama makin membesar. Bernanah dan berair pula. Padahal aku sudah berjalan dalam kesembuhan Ilahi selama 25 tahun… Akhirnya tergoda juga menggunakan obat. Tetapi hasilnya nihil.”

“Segala upaya diusahakan. Deklarasi janji kesembuhan dan terobosan ekonomi, berdoa dan berdoa dalam roh… Pokoknya apa yang aku tahu, semua aku lakukan tapi gak ada hasil luka tambah parah dan menakutkan”, demikian kata B. Jane.

Sengaja B. Jane memilih stay di Jakarta, karena rumah Jakarta sepi, sehingga B. Jane bisa mencari Tuhan sungguh-sungguh krn tidak mungkin tdk ada solusi di dalam Tuhan.Pasti ada krn Yesus Penyembuh. Biasa B. Jane memang wira-wiri Jakarta – Bali.

Suatu ketika B. Jane mendengar dalam hatinya, Tuhan berkata, “Minta maaf pada suamimu.”
Whatt??? B. Jane terperanjat.
Gak salah Tuhan?

“Suamiku yang mengkhianati aku, koq aku yang mesti minta maaf? Saya terima dia kembali, itu sudah bagus, demikian pemikiranku!”

Dalam keadaan terpuruk mau tdk mau bu Jane menyerah minta anugrah Tuhan /kemampuan Tuhan krn tdk mampu minta maaf dan memaafkan ,
“Tuhan, dengan kemampuanku sendiri, aku tidak mampu. Beri aku anugerah-Mu… Mampukan aku Tuhan. Jadi di sinilah, kalau mau menyerah dan minta pertolongan Tuhan, anugerah-Nya bekerja.”

Ketika B. Jane sudah membuka hati, untuk menaati Tuhan, ada kegelisahan dalam hatinya untuk segera minta maaf.
Singkat cerita, segera B. Jane menelpon suaminya yang ada di Bali.

“Pa, Tuhan suruh saya minta maaf. Kalau saya tidak menjadi istri yang baik, saya minta maaf. Dan kalau hati saya pahit karena kejadian-kejadian yang mengecewakan, apa pun itu, saya minta maaf. Apa pun yang pernah Papa lakukan pada saya, saat ini saya maafkan.”

“O ya ya ya….,” demikian jawab suaminya.

Tindakan itu membawa ketenangan dan damai sejahtera yang luar biasa di hati B. Jane.
Lalu Tuhan menyuruh lagi, B. Jane minta maaf pada anaknya.
Padahal B. Jane sedang jengkel sekali dengan anaknya, karena sebuah peristiwa.
Tetapi Tuhan berkata,
“Bukan kebetulan anak itu menjadi anakmu. Kalau bukan kamu yang mengasihi dia, lalu siapa? Kamu memberikan kesempatan yang besar kepada iblis, kalau kamu tidak mengampuni dan mengasihi dia. Menerima dia apa adanya. “

“Ya Tuhan aku mau….Karena memang itu tanggung jawab saya untuk menerima dan mengasihi dia apa adanya.”


Mengampuni kunci terobosan dalam segala hal. Tuhan membawa bu Jane berada di jalanNya Tuhan.
Dan di jalan Tuhan/jalan kebenaran ada hidup, berarti ada kesembuhan, pemulihan dan ada berkat.

Akar pahit yg tdk dibereskan mendatangkan penyakit, kekacauan dan kegagalan.
Puji Tuhan saya disadarkan Tuhan, ternyata masih ada kepahitan di hati saya dan itulah akarnya sehingga tidak ada terobosan, ujar bu Jane.

Tuhan memang dahsyat sekali. Semua karena Anugerah Tuhan. Sekitar 1-2 hari setelah melakukan pemberesan, ada broker dari Bali telpon.

“Bu, ini ada orang yang mau beli villanya ibu..”
Ini ada orangnya bersama saya, Mau bicara langsung?”

Ternyata bapak itu orang suruhannya pembeli.
“Bu, villanya tolong kurangi sedikit…”
lalu saya tanya, “berapa kurangnya?”
“Katanya nett 15 miliard saya minta 14,5 m bisa?”

Dalam hati B. Jane kaget. Dia sudah mau cari orang yang menawar 12M, lha ini koq ditawar 14.5M. Tapi antara percaya gak percaya. Bisa saja orang asal nawar. Ini musim pandemi pula, properti di Bali sedang anjlok.

“Oke pak klo Bapak mau 14.5M saya kasih.”
Besok pagi (Hari Rabu) orangnya telpon lagi.
“Kapan ibu pulang ke Bali? Mau atur cara pembayarannya.”
“Saya mau sekolah dulu hari Sabtu. Pulangnya Hari Minggu.”

Di sekolah B. Jane bertemu B. Angeline, kepala sekolah Charis, “B. Angel, ada yang minat villa saya, doain ya..”
Minta di doakan karena belum yakin.
Lalu Bu Angel menjawab, “Taruh saja di Altar Tuhan, Bu…”
O, iya ya…

Hari Minggu B. Jane pulang ke Bali, kuasa buyer bukan yang tellon sudah menunggu sejak pk. 15.00 dan baru ditemui jam 18.30
Langsung semuanya oke dan siap. Notaris dihubungi, dibuatlah perjanjian di resto, karena sang pembeli ngebetnya luar biasa. Karena hari libur jadi minta notaris datang ke restaurant untuk bikin draf transaksi. Kasi tanda jadi dan DP 3M, tidak lama langsung dilunasi dan minta B. Jane segera pindah.

B. Jane sampai bengong… Masa pandemi, harga properti di Bali hancur-hancuran. Ini masih bisa untung 4 M. Tuhan sungguh luar biasa!


Flashback ke belakang, saat B. Jane dalam keadaan berhutang iblis mengintimidasi, pandemi masih panjang lho, kalau tidak bayar cicilan villa bisa disita, tetapi B. Jane mendapat Firman Tuhan yang mengatakan,
Allah akan memberikan kepadamu embun yang dari langit dan tanah-tanah gemuk di bumi dan gandum serta anggur berlimpah-limpah. Embun itu berkat supernatural.

Iblis meneror menyebarkan ketakutan. Melalui teman, berita, bahkan kadang orang-orang terdekatnya. Mustahil bisa laku saat pandemi, kata mereka, sementara uang pinjaman dari bank makin menipis.
Peperangan ada di dalam pikiran. Iblis meneror waktu kita memberi telinga pada berita-berita negatif juga lewat obrolan dengan teman, kadang dengan orang terdekat, sehingga di malam hari pikiran-pikiran teror itu muncul, saat yang lain sudah tidur.

Apa yang B. Jane lakukan?
Memperkatakan janji-janji Tuhan hingga iman timbul dan kokoh berdiri diatasnya.

Kalau saya tidak kokoh berdiri di atas janji Tuhan dan melawan pikiran-pikiran negatif teror-teror di malam hari dari iblis belum tentu lho B. Yenny, villa bisa terjual harga segitu. Yang membuat saya berhasil karena saya tidak melepaskan janji-janji Tuhan yang berkata apapun yang tangan saya kerjakan, Tuhan buat berhasil dan beruntung. Oleh sebab itu saya terus memperkatakan janji Tuhan: Allah akan memberikan kepadamu embun yang dari langit dan tanah-tanah gemuk di bumi dan gandum serta anggur berlimpah-limpah. Lawan iblis dan teror-terornya dengan Firman Tuhan,” kata bu Jane.

Begitu B. Jane pegang uang, tanah-tanah murah, villa-villa mangkrak yang bagus dan murah ditawarkan kepadanya. Langsung B. Jane mendapat tanah-tanah gemuk yang Tuhan janjikan, sesuai yang dideklarasikannya.

Sungguh Tuhan itu dahsyat dan inilah prosperity God’ Way – kemakmuran dengan cara Tuhan. Lengkap tidak hanya kesehatan tetapi juga keuangan serta hubungan keluarga dipulihkan.
Bagaimana dengan sakit anehnya?
Secara bertahap mengering dan sembuh total dengan sendirinya.

Mau diberkati lengkap?
Cari Tuhan dan hidupi firman-Nya seperti Bu Jane yuk…

You’ve gone into my future to prepare the way, and in kindness you follow behind me to spare me from the harm of my past. With your hand of love upon my life, you impart a blessing to me.

Tuhan telah pergi ke masa depanku untuk mempersiapkan jalan, dan kebaikan-Mu mengikuti di belakangku untuk menyelamatkanku dari bahaya masa laluku. Dengan tangan kasih-Mu atas hidupku, Engkau memberikan berkat kepadaku.

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

https://mpoin.com/

SeruputKopiCantik

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
“Roh selalu berbicara. Apakah Anda Berharap untuk mendengarkan-Nya?”
Tanggung Jawab Orangtua
“Apakah Anda Seorang Marta atau Maria?”