Articles, Christianity

“Pemikiran Yang Salah”

“Pemikiran Yang Salah”

Pemikiran yang salah adalah akar dari sebagian besar kegagalan. Banyak orang memiliki pikiran-pikiran yang salah tentang Tuhan, pikiran-pikiran yang salah tentang diri mereka sendiri dan pikiran-pikiran yang salah tentang berbagai keadaan.

Pemikiran yang salah tentang Tuhan menciptakan fondasi, di mana tidak ada sesuatu pun yang dapat dibangun diatasnya.
Jika Anda berpikir bahwa Tuhanlah yang memegang kendali, jauh atau kejam, pikiran-pikiran itu akan memengaruhi pendekatan Anda terhadap kehidupan.

Pemikiran yang salah tentang diri Anda sendiri, melahirkan rasa takut, cemas dan lemah, atau sebaliknya, justru merasa hebat dan sombong. Yang mana pun keadaannya, kepercayaan diri Anda bukan lagi di dalam Kristus tetapi di dalam daging Anda sendiri.

Pemikiran yang salah tentang keadaan, berasal dari kurangnya pengetahuan, kurangnya persiapan, harapan yang tidak realistis atau kurangnya visi yang akan mendorong timbulnya iman.
Keadaan telah menjadi ‘boss’-nya.

Perbarui konsep Anda tentang Tuhan.
Dia adalah Bapa, Penyembuh, Penyedia dan Pelindung.
Perbarui konsep diri Anda.
Anda adalah ciptaan baru di dalam Kristus.
Anda telah diciptakan untuk menjadi pemenang, bukan pecundang. Lihatlah keadaan melalui terang Kristus untuk mencapai tujuan-Nya dalam hidup Anda.
Keadaan Anda bersifat sementara. Sedangkan Kasih Tuhan untuk Anda dan Firman-Nya, kekal adanya .
Jadilah pelaku Firman dan keadaan pada akhirnya akan tunduk pada otoritas Anda di dalam Kristus.

Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.
Roma 12:2 (TB)

[Repost ; “Wrong Thinking”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra, design oleh Denny Christian].

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
“Apakah Anda Tersinggung?”
DECISION & DESTINY
“Ingin Tahu Kisah Dibalik Sup Sirip Ikan Hiu? Ini Dia!