Articles

“Pilihan Ada Di Tangan Anda!”

“Pilihan Ada Di Tangan Anda!”

Kita dapat memilih masa depan dan takdir kita sendiri.
Kita bisa memilih mengijinkan Roh mengasihi dan melalui hidup kita. Kita dapat memilih menerima sukacita Tuhan, memperbaharui pikiran, berdoa dalam Roh, menjadi pelaku Firman, memberi dan mengampuni serta hidup oleh iman.

Tuhan bukanlah variabel dalam hidup kita. Anugerah adalah penyediaan terus menerus serta berkelimpahan bagi setiap kebutuhan. Variabelnya adalah keinginan kita. Kita sendiri yang memilih untuk pasif atau aktif dalam membangun persekutuan kita dengan Tuhan.

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! Asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya.
Markus 11:23 (TB)

Kitalah yang dimaksud dengan “Barangsiapa!”
Kita bisa menjadi seperti yang Tuhan inginkan serta berjalan dalam kemenangan sebanyak yang kita inginkan!
Seberapa penting bagi kita, kehidupan Allah yang berkelimpahan?

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Yohanes 3:16 (TB)

Tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal.”
Yohanes 4:14 (TB)

Daripada terganggu dan dibutakan oleh keadaan serta perasaan, setiap kita dapat berfokus pada kebaikan Tuhan, menepati janji-Nya, dan menghindari kerusakan yang ada di dunia. Kasih karunia Tuhan adalah penyediaan-Nya untuk setiap kebutuhan kita. Kita bisa memilih menjadi pendatang yang aktif atau justru korban yang pasif.

……. Karena kuasa ilahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-Nya yang mulia dan ajaib.
Dengan jalan itu Ia telah menganugerahkan kepada kita janji-janji yang berharga dan yang sangat besar, supaya olehnya kamu boleh mengambil bagian dalam kodrat ilahi, dan luput dari hawa nafsu duniawi yang membinasakan dunia.
2 Petrus 1:3-4 (TB)

[Repost ; “The Choice Is Yours” – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra]

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
“Anda Memiliki Visi. Darimana Asalnya?”
Luar Biasa, Iphone yang Hilang di Mall ternyata dapat Ditemukan Kembali. Ini Rahasia Uniknya….
“Anak yang Hilang Kembali kepada Bapanya.”