Articles

Lago Di Karersee -Trauttmansdoff Castle & Garden.

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Lago Di Karersee -Trauttmansdoff Castle & Garden.

Dari Ortisei butuh kurang lebih 1 jam menuju Lago di Karersee atau danau Carezze.
Danau ini tidak terlalu besar namun airnya bening berwarna hijau, hingga dasar danaunya terlihat jelas.
Danau ini merupakan danau kecil di area Dolomite, yang membuat istimewa karena dikelilingi oleh Rosengarten mountain range, pegunungan Rosengaten.

Fasilitas sedang dibangun di sana. Toko besar yang menjual aneka souvenir, resto, area parkir dan sebagainya. Semua dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan pengunjung menuju danau, dengan melewati terowongan yang dibangun dengan tangga di dalamnya
Indonesia memiliki kekayaan alam yang tidak kalah cantik, perlu disediakan fasilitas seperti ini untuk para wisatawan.

Tujuan selanjutnya Trauttmandof Castle & garden yang berjarak sekitar 1 jam perjalanan. Merupakan Botanical Garden di tanah seluas 12 hektar dan perbedaan ketinggian 100 meter sehingga bisa ditata sedemikian cantik dan menarik. Banyak tanaman langka di tanam di sana.

Trauttmansdorff menawarkan pemandangan taman-taman eksotis dan pemandangan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan dari kota resor spa Merano. Kota ini memang terkenal dengan Spa. Tumbuhan berwarna-warni dari seluruh dunia tumbuh dan berkembang pada lebih dari delapan puluh lanskap taman di sekeliling Kastil Trauttmansdorff.
Dilengkapi dengan resto, kolam, Matteo Thun’s viewing platform,- berupa jembatan beratap di ketinggian untuk menikmati keindahan kota-, dan bangunan berbentuk kaktus berwarna silver yang menjadi lambang Trauttmansdoff.

Castle ini istimewa karena Ratu Elizabeth dari Austria pernah menghabiskan waktu selama 7 bulan tinggal di Kastil ini pada tahun 1870. Karena itu didirikan patung Ratu Elizabeth tengah membaca buku di taman ini.

Bunga warna warni dipadu dengan Cemara berbentuk meruncing pada ujungnya di sana sini, menjadi spot kesukaan P. Indra untuk mengambil foto.
Sore yang indah di kota Merano.

Lovely flowers are the smiles of God’s goodness. -William Wilberforce

Bunga-bunga indah adalah senyum yang mencerminkan kebaikan Tuhan. -William Wilberforce

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Mendengarkan Tuhan.”
Who Am I?
Apa Senjata Pamungkas Yang Kerap Dilupakan Orang Kristen?