Self Motivation, Seruput Kopi Cantik

Hikmat, Perkenanan Tuhan & Sukses

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Hikmat, Perkenanan Tuhan & Sukses

Beberapa teman mengeluh, bagaimana kondisi pademi Covid-19 membuat bisnisnya carut marut. Kisah yang umum di mana -mana.

Beberapa hari yang lalu, kami kelas khusus, diajar secara Live dengan Ps. Greg Mohr dari Colorado. Adanya zoom sekarang dimungkinkan. Yeaaay… Keren!

Greg Mohr mengajar kami cara memperoleh hikmat atau kebijaksanaan dari Tuhan.
_’Hikmat Tuhanlah yang menjadikan kaya, susah payah tidak menambahinya,’ ujar Raja Sulaiman atau Salomo, raja terkaya yang pernah hidup di dunia ini._

Sesungguhnya hikmat Tuhan sudah ada di dalam roh orang-orang yang sudah lahir baru. Tinggal mendeklarasikannya saja supaya dapat diaktifkan. Karena setiap kita memiliki pikiran Allah.

Yang kedua, kita merenungkan dan tetap memelihara firman Tuhan di dalam hati kita. Pengetahuan akan firman inilah yang akan diubah Tuhan menjadi hikmat bagi kita.

Yang ketiga, ikuti kasih. Karena Allah adalah kasih.
Luangkan waktu untuk mengikis keegoisan kita sendiri. Saat mengambil keputusan, pikirkan apa yang Tuhan inginkan dalam situasi ini? Bukan dengan memikirkan keuntungan diri sendiri saja.

Ada seorang teman bertanya, pekerjaannya mengerjakan proyek, saat tender, mereka tentu bersaing untuk memenangkan proyek itu. Bagaimana sebagai anak Tuhan harus bersikap?

Jawaban Greg Mohr sungguh bijak dan tak terduga.
Doakan kompetitor supaya berhasil. Selalu ada persediaan yang cukup + extra, untuk kompetitor mau pun untuk diri kita sendiri.
Selain itu, berdoa dan deklarasikan juga, bahwa _The Favour of God alias perkenanan Tuhan_ senantiasa menyertai kita.
Serahkan situasi kita kepada Tuhan. Tidak selalu kitalah pemenang proyek, tetapi Tuhan akan membukakan jalan, proyek mana yang menjadi milik kita.
Ingatlah bahwa berkat kita bukan dari manusia asalnya, melainkan dari Tuhan.

Kalau memang proyek itu ditentukan Tuhan bagi kita, maka tidak ada yang dapat menghalanginya dan itu yang terbaik bagi kita.

Orang chinese bilang, gak ada yang bisa mengalahkan Hoki alias keberuntungan.
Harganya bukan yang paling murah, tapi koq bisa laris dan sukses.
Hoki itu bahasa dunia, bagi kita itulah yang disebut _God’s favour atau Perkenanan Tuhan._

Ingin diberkati?
Lakukan bagian kita, mengerjakan dengan cara yang terbaik, apa pun yang bisa dikerjakan tangan kita dengan setia dan tekun seperti untuk Tuhan, dan bukan untuk manusia.

Lalu mintalah Perkenanan Tuhan dengan mendeklarasikannya, merenungkan firman-Nya dan mengikuti ke mana kasih memimpin.
Siappp Sukses?

Carefully consider all that I’ve taught you, and may our Lord inspire you with wisdom and revelation in everything you say and do.

Pertimbangkan dengan cermat semua yang Tuhan ajarkan kepada Anda, dan Tuhan akan menginspirasi Anda dengan kebijaksanaan (hikmat) dan pewahyuan dalam segala hal yang Anda katakan dan lakukan.

YennyIndra
TANGKI AIR *ANTI VIRUS* & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

#SeruputKopiCantik #InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Limitation.
Jalan Buntu? Ini Rahasianya!
Bisakah Sabar Dipelajari?