Self Motivation, Seruput Kopi Cantik

Autorecovery

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Autorecovery

Suatu ketika vacum cleaner kami retak, segera diberi lem agar retakan itu tertutup.
Berbeda dengan jari tangan saya, pada suatu hari terkena pisau ketika mengupas mangga. Terluka dan berdarah. Namun beberapa hari kemudian, luka menutup dengan sendirinya dan sembuh. Padahal saya tidak memberi obat apa pun. Tanpa perlu ‘lem’, luka menutup dengan sendirinya.
Tubuh kita diciptakan Tuhan mampu menyembuhkan dirinya sendiri.
Sebaliknya benda ciptaan manusia, tidak mampu memperbaiki dirinya sendiri.

Hidup sehat dan sembuh dari segala penyakit adalah kehendak Tuhan bagi kita.
Kesembuhan sejati, from inside out, dari dalam hati lalu keluar.
Itulah sebabnya banyak orang sakit yang tidak sembuh-sembuh, meski sudah diobati dokter secara natural, karena permasalahannya ada di dalam hati.
Apa pun yang ada di dalam hati, akan mempengaruhi kondisi tubuh kita.

Kepahitan, dendam, kemarahan, menghakimi, tidak mau memaafkan, mengasihani diri sendiri, stres, tanpa disadari kerap menimbulkan sakit kanker, migrain dan berbagai penyakit lainnya.
Why?
Di tempat penuh sampah seperti itu menjadi pijakan iblis untuk menguasai kita. Memberikan penyakit.

Bisa saja kita berdoa minta kesembuhan, Tuhan sudah sembuhkan, namun jika hati kita tidak dibersihkan, iblis datang lagi. Penyakit pun tumbuh kembali.

“Don’t let the enemy eat your lunch (jangan biarkan musuh menikmati makan siangmu”, istilah yang kerap digunakan Andrew Wommack.
Artinya, jangan memberi tempat pijakan kepada iblis untuk berdiam dalam hidup kita. Yang pada akhirnya menghancurkan hidup dan kesehatan kita.

Untuk mendapatkan kesehatan yang permanen, dibutuhkan hati yang bersih dan hidup yang melekat kepada Tuhan.
Kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan dan penguasaan diri adalah buah dari hidup melekat kepada Tuhan.
Tuhan sudah menciptakan tubuh kita mampu untuk menyembuhkan dirinya.

We have got so much authority, we have got so much power and the problem is often times we don’t realize it.- Audrey Mack.

Kita memiliki begitu banyak kuasa, kita memiliki begitu banyak kekuatan dan masalahnya, sering kali kita tidak menyadarinya.- Audrey Mack

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Menikmati MRT Perdana
Gagal = Malapetaka?
Rahasia Hidup Bebas Dari Stress. Mau?