Articles

Seperti Apakah Surga Itu?

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Seperti Apakah Surga Itu?

Beberapa tahun yang lalu, saya, -Barry Bennett-, sedang mempelajari topik surga dan kehidupan kekal. Setelah sekitar dua minggu merenungkan banyak ayat, Tuhan mempercepat saya untuk “melihat” dengan hati saya sesuatu yang berdampak selamanya bagi hidup saya selanjutnya. Seiring berjalannya waktu, saya terus mengingat momen itu. Itu mengubah saya dalam banyak hal. Saya memasuki dimensi baru damai sejahtera dan sukacita yang baru.

Saya percaya ayat-ayat di bawah ini paling menggambarkan apa yang saya “lihat” di dalam hati saya.
Saya sering membacanya dan itu memberkati saya

“Engkau memahkotai tahun ini dengan kebaikan-Mu, dan jalan-jalan-Mu dipenuhi dengan kelimpahan.” (Mzm. 65:11)

Jalan-jalan Tuhan penuh dengan kelimpahan. Hatinya berlimpah kehidupan, berlimpah kedamaian, dan berlimpah kegembiraan. Dalam kebaikan-Nya tidak ada kekhawatiran, tidak ada kegalauan, dan tidak ada rasa takut.

“Mazmur 16:11 (TB) Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.”

Saya rasa kita tidak bisa benar-benar merasakan “kepenuhan sukacita” di dunia ini. Mungkin dalam Roh, kita dapat mengalaminya sampai taraf tertentu. Namun dapatkah kita membayangkan kepenuhan sukacita ilahi? Kehidupan mutlak tanpa kutukan, tanpa kegelapan, tanpa rasa sakit, tanpa kehilangan, dan tanpa kerusakan, menanti kita.

“Mereka merasa puas dengan kepenuhan rumah-Mu, dan Engkau memberi mereka minum dari sungai kesenangan-Mu.” (Mzm. 36:8)

Tidak ada kekurangan atau tanda-tanda kekurangan di “Rumah-Nya.” Tuhan mengetahui keinginan kita, dan air kehidupan dipenuhi dengan nikmat-Nya bagi anak-anak-Nya.

“Dan dia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan yang murni, jernih bagaikan kristal, mengalir dari takhta Allah dan takhta Anak Domba. Di tengah jalannya, dan di kedua sisi sungai, ada pohon kehidupan. . .” (Wahyu 22:1-2)

Kehidupan kekal bersama-Nya tidak dapat dijelaskan secara memadai, namun saya percaya ayat-ayat ini memberi kita gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi. Dan Dia menghendaki agar kita juga mempunyai kehidupan yang berkelimpahan di kehidupan ini. Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu.

Sumber: Barry Bennett.

*******
Dalam Doa Bapa Kami, Tuhan Yesus mendoakan kita agar mengalami hidup di bumi seperti di surga. Berarti itu bisa dicapai. Reachable!

Caranya?
Ternyata semakin kita mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus [Yohanes 17:3 (TB)] dan benar-benar Walking in The Spirit, hidup dengan sungguh-sungguh Berjalan Dalam Roh, maka kita semakin merasakan hidup di bumi seperti di surga.

Berdoa Berhasa Lidah (Speaking in Toungue), salah satu cara yang membuat jiwa dan tubuh kita tunduk kepada roh.
Jika ingin memiliki hubungan yang lebih berkualitas bersama Tuhan dan bertumbuh secara rohani, mulailah berdoa dalam roh satu jam setiap hari. Hasilnya, kita akan melihat begitu banyak kekuatan, kedamaian, hikmat dalam kehidupan kita, sehingga kita tidak akan pernah mau mengambil keputusan tanpa berdoa lagi dalam roh. Ini adalah rahasia pewahyuan dalam kehidupan kita. Faktanya, Alkitab memberitahu kita bahwa Tuhan akan menyingkapkan misteri kepada kita ketika kita berdoa dalam roh.
Wow…. dahsyatnya!

Roma 8:26-27 (TB) Demikian juga Roh membantu kita dalam kelemahan kita; sebab kita tidak tahu, bagaimana sebenarnya harus berdoa; tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan. Dan Allah yang menyelidiki hati nurani, mengetahui maksud Roh itu, yaitu bahwa Ia, sesuai dengan kehendak Allah, berdoa untuk orang-orang kudus.

Kita jadi lebih peka mendengarkan suara dan tuntunan-Nya. Melihat permasalahan seperti hitam putih, jauh lebih mudah membedakan serta mengambil keputusan karenanya. Perlindungan extra terjadi ketika kita melekat kepada Tuhan.

Mau? Praktik yuk….

God can create this world in six days, imagine what He can do with your life?

Tuhan menciptakan dunia ini dalam enam hari, bayangkan apa yang dapat Dia lakukan di sepanjang hidup Anda?

YennyIndra
TANGKI AIR *ANTI VIRUS* & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
THE REPUBLIC OF SVARGA
SWEET O’ TREAT
AESTICA INDONESIA – AESTICA ID
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

#gospeltruth’s truth
#yennyindra
#InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan
#mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Mission Trip Yang Tak Terlupakan.
Apa Yang Anda Ijinkan Masuk Ke Dalam Pikiranmu?
“Hati: Pabriknya Iman!”