Articles

Bagaimana Kesembuhan Tercipta?

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Bagaimana Kesembuhan Tercipta?

Zona Hayes adalah putri pengusaha sekaligus salah satu “jenderal iman,” terkenal: Norvel Hayes.

Saat berusia remaja, Zona memiliki 46 kutil yang tumbuh di tubuhnya. Sungguh menjadi beban yang berat bagi gadis remaja ini. Norvel Hayes, senantiasa berdoa, meminta Tuhan menyembuhkan putrinya. Hanya itu cara yang diketahuinya. Gerejanya tidak mengajarkan kesembuhan Ilahi.

Suatu ketika Norvel Hayes diangkat Tuhan ke surga. Tuhan langsung bertanya kepadanya,
“Berapa lama kamu membiarkan kutil ada di tubuh putrimu?”
Dengan kaget Norvel Hayes menjawab,
“What do you mean?”

Ternyata ketika kita MEMBIARKAN sesuatu yang tidak kita inginkan tetap berada di sana, artinya kita MENGIJINKANNYA.
wow….
Tuhan Yesus menegaskan jika Norvel Hayes MENGUTUK, MEMERINTAHKAN KUTIL PERGI TERCAMPAK hingga ke akar-akarnya, maka kutil-kutil itu akan SEMBUH.

Tuhan Yesus SUDAH memberi kita Otoritas, Nama-Nya, untuk dipergunakan melawan penyakit dan hal-hal yang melawan kita dari si musuh. Tugas kitalah yang menggunakannya, BUKAN minta lagi Tuhan yang melakukannya. Itu bagian kita!

Kembali ke bumi, Norvel Hayes mentaatinya. Ayah Zona segera meletakkan tangannya di atas lututnya, mengutuk pertumbuhan akar kutil di dalam nama Yesus, dan memerintahkan kutil-kutil itu untuk menghilang sesuai Markus 11:23-24.

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa BERKATA kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! Asal tidak bimbang hatinya, tetapi PERCAYA, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan TERJADI BAGINYA. Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, PERCAYALAH bahwa kamu TELAH MENERIMANYA, maka hal itu akan DIBERIKAN KEPADAMU. Markus 11:23?-?24 TB

Apa yang terjadi setelah didoakan?
Kutil-kutil itu tetap di sana.
Apa yang dilakukan Norvel Hayes?
Dia BERSYUKUR KARENA KESEMBUHAN ON THE WAY.
Dia terus melakukan ini selama enam bulan, mengakui kesembuhan ini seratus kali sehari, tetapi tetap tidak ada bedanya.

Ketika Zona mengungkapkan kekesalannya tentang situasi tersebut, Norvel berkata kepadanya dengan yakin,
“Saya tidak melihat perubahan apa-apa secara kasat mata. TETAPI kutil-kutil ini tidak punya pilihan apa pun; mereka HARUS MATI DAN MENGHILANG. Terima kasih, Tuhan, karena telah menghilangkan pertumbuhan kutil-kutil dari tubuh putriku.”

Pada akhir 90 hari, saat Zona sedang mengatur pakaian musim gugurnya, dan setelah sekitar enam kali menjangkau pakaiannya, baru sadar ternyata pertumbuhan kutilnya benar-benar hilang. Kutil-kutil LENYAP BEGITU SAJA .
Dalam sekejap, jawaban doa tercipta.


Don Krow guru di Charis Bible College, yang mengajar tentang Dicipleship Evangelism.

Don bercerita, putri kembarnya lahir. Yang satu lahir normal, tetapi yang satunya lahir ‘meninggal dunia’.
Suster memukul pantatnya dengan keras, menyedot keluar cairan dari paru-parunya, melakukan apa saja sebisanya dan akhirnya menyerah.

Lalu Don Krow berpikir, “Saya ingin menggendongnya.” Ketika Don mulai mengangkatnya, ada suatu hadirat jahat yang melingkupinya, yang disebut Alkitab sebagai roh jahat. Roh itu menyerang Don, hingga ia lumpuh sesaat.

“Dalam Nama Yesus, kuperintahkan kau roh jahat, keluar dari bayi ini. Dan kuperintahkan hidup masuk ke dalam anak ini, Dalam Nama Yesus,” Don berseru dengan keras dan tegas.
Bayi kecil yang tidak pernah bernafas, tersedak, menarik nafas dan kemudian berhenti bernafas.

“Dalam Nama Yesus Kristus, kau roh jahat, kuperintahkan kamu keluar dari anak ini sekarang juga dan hidup masuk ke dalamnya!”.
Kali ini ia tersengal beberapa kali, bernafas dan terus bernafas.

Bayi ini diberi nama Victory dari kata Bahasa Latin artinya, “Kehidupan”, dan sekarang sudah berusia lebih dari 20 tahun, sehat, normal dan sangat cerdas.
Padahal medis berkata, jika seseorang tidak mendapatkan oksigen selama tiga menit, orang itu akan mengalami kerusakan otak. Tetapi terbukti, hal itu tidak terjadi dengan Victory. Putri cantik itu normal dalam segalanya.
Tuhan Yesus melampaui segala medis, dan tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya.


“Bu Yenny, saya sudah berkata tetapi tidak terjadi apa-apa. Apa yang harus saya lakukan?”

Kembali ke :
Yesus menjawab mereka: ”Percayalah kepada Allah! Markus 11:22 TB

Terus berdiri diatas janji Tuhan dan Percayalah kepada Allah!. Kuncinya, Percaya dan Beriman.
Perhatikan apa yang kita dengarkan, karena kemenangan saat menantikan manifestasi kesembuhan, ditentukan oleh apa yang kita dengarkan.

Dengarkan firman Tuhan. Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus. Roma 10:17 TB

Ketika kita Penuh Iman (Full of Word) dan Penuh dengan Roh Kudus (Full of Spirit), Healing – kesembuhan- terjadi.

Tidak semua manifestasi terjadi secara instan. Kesembuhan PASTI terjadi, asalkan kita tetap teguh berdiri diatas janji firman-Nya.

Cara yang sama untuk meraih kelimpahan, hikmat dan apa pun yang ki5a butuhkan.

Mau meraih kesembuhan dan kesehatan Ilahi? Mau hidup makmur berkelimpahan?
Yuk…. Praktik.

Christ is the Good Physician. There is no disease He cannot heal; no sin He cannot remove; no trouble He cannot help. He is the Balm of Gilead, the Great Physician who has never yet failed to heal all the spiritual maladies of every soul that has come unto Him in faith and prayer. – James H. Aughey.

Kristus adalah Tabib yang Baik. Tidak ada penyakit yang tidak dapat Dia sembuhkan; tidak ada dosa yang tidak dapat Dia singkirkan; tidak ada masalah yang Dia tidak bisa membantu. Dia adalah Balsem dari Gilead, Tabib Agung yang tidak pernah gagal untuk menyembuhkan semua penyakit rohani (semua penyakit jasmani & masalah kehidupan di dunia, disebabkan oleh hal-hal yang rohani) dari setiap jiwa yang telah datang kepada-Nya dalam iman dan doa. – James H. Aughey.

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Mau Hidup Dalam Kelimpahan Anugerah-Nya? Ini Rahasianya!
Kisah Unik Di Balik Artikel “Sudahkah Hidup Kita Berdampak?”
Kopdar BBL…. Part 1