Articles

Kunci Memperoleh Kehidupan dan Kedamaian.

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Kunci Memperoleh Kehidupan dan Kedamaian.

Tahukah kita bahwa kita bisa memprediksi masa depan yang akan kita miliki? Mungkin kita tidak akan mengetahui secara detail kejadiannya, tetapi kita dapat mengetahui CARA dan kualitas hidup yang akan kita alami. Kita dapat melakukan pemeriksaan mandiri sekarang juga dan mendapatkan gambaran yang cukup bagus tentang apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu, bulan, dan tahun-tahun mendatang.

Sebab mereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging; mereka yang hidup menurut Roh, memikirkan hal-hal yang dari Roh.
Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera.
Roma 8:5-6 (TB)

Kunci mengalami hidup dan damai sejahtera adalah berpikiran rohani. Kunci kematian adalah berpikiran kedagingan (duniawi). Apa yang kita pikirkan dan izinkan untuk memenuhi pikiran kita, menentukan arah hidup kita. Ketika kita memikirkan masalah dunia, maka kita membiarkan keraguan dan ketakutan memenuhi pikiran kita, dan ketika pikiran kita dipenuhi kekhawatiran, maka kita melepaskan kematian ke dalam masa depan kita. Itulah mengapa begitu banyak orang Kristen bergumul dalam hidup. Kematian sedang bekerja. Ketika kitab suci berbicara tentang kematian di bagian di atas tadi, itu berbicara tentang kerusakan, kehilangan, kegagalan dan penyakit yang berusaha untuk mencuri, membunuh dan membinasakan kita.

Inilah sebabnya mengapa Paulus menasihati kita agar diubahkan dengan cara memperbarui pikiran kita! Pikiran kita menentukan jalur yang akan dilalui oleh hidup kita. Pertimbangkan bagian berikut:

Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.
Filipi 4:8 (TB)

Apakah ini hanya saran, atau itu kunci memperoleh kehidupan dan kedamaian? Paulus memahami bahwa kehidupan tidak dapat dihasilkan dari pikiran yang diliputi oleh kekhawatiran dan ketakutan. Kehidupan hanya dapat tumbuh dalam lingkungan yang benar, mulia, adil, murni, indah dan hal-hal yang baik. Ini berbicara tentang pikiran yang tertanam pada Firman Tuhan dan janji-janji-Nya, menawan setiap pikiran dan selalu bersukacita. Bahkan terdapat konsekuensi fisik ketika pikiran seseorang penuh dengan Firman Tuhan dan pikiran positif:
“Hai anakku, perhatikanlah perkataanku, arahkanlah telingamu kepada ucapanku;
janganlah semuanya itu menjauh dari matamu, simpanlah itu di lubuk hatimu.
Karena itulah yang menjadi kehidupan bagi mereka yang mendapatkannya dan kesembuhan bagi seluruh tubuh mereka.”
Amsal 4:20-22 (TB)

Seperti apakah masa depan kita? Periksa kehidupan pikiran kita dan kita akan tahu. Apakah kematian dan kerusakan bekerja untuk masa depan Anda, atau sebaliknya, kehidupan dan damai sejahtera?

[“The Key to Life and Peace”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra].

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Lahir Karena Kecelakaan? (Healing Part 6)
KAMBING HITAM
Grup Dikasihi Untuk Mengasihi, P. Jimmy Leo & Rest Area Km 72A.