Articles

Kekuatan Injil

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Kekuatan Injil

Harapkan kuasa Tuhan dan keajaiban terjadi dalam kehidupan Anda! Penantian Anda yang intens akan kebaikan-Nya, merupakan lahan subur bagi iman untuk menerima mujizat!
Injil yang benar disertai kuasa Allah.
Sedangkan agama yang tidak bernyawa, akan membuat orang menciptakan alasan doktrinal untuk kehidupan mereka yang tidak berdaya.
Jangan menjadi orang yang tidak beriman!

  1. Tanda-tanda ajaib harus mengikuti Firman.

Mereka pun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya.
Markus 16:20 TB

  1. Memberitakan anugerah harus menghasilkan tanda dan keajaiban.

Paulus dan Barnabas tinggal beberapa waktu lamanya di situ. Mereka mengajar dengan berani, karena mereka percaya kepada Tuhan. Dan Tuhan menguatkan berita tentang kasih karunia-Nya dengan mengaruniakan kepada mereka kuasa untuk mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat.
Kisah Para Rasul 14:3 TB

  1. Untuk memberitakan Injil sepenuhnya, tanda dan keajaiban harus nyata.

oleh kuasa tanda-tanda dan mujizat-mujizat dan oleh kuasa Roh. Demikianlah dalam perjalanan keliling dari Yerusalem sampai ke Ilirikum aku telah memberitakan sepenuhnya Injil Kristus.
Roma 15:19 TB

  1. Tanda-tanda adalah buah dari mendengar Firman dan iman yang lahir di hati para pendengar.

Jadi bagaimana sekarang, apakah Ia yang menganugerahkan Roh kepada kamu dengan berlimpah-limpah dan yang melakukan mujizat di antara kamu, berbuat demikian karena kamu melakukan hukum Taurat atau karena kamu percaya kepada pemberitaan Injil?
Galatia 3:5 TB

Legalisme tidak akan menghasilkan tanda dan keajaiban. Injil yang benar akan menghasilkan tanda-tanda heran serta mujizat.

  1. Saat kita mendengarkan Tuhan, kesembuhan akan datang. Ini menuntut agar kita mendengar Firman Allah yang benar, dan kita memberikan perhatian kepada Firman itu. Kita akan memperoleh firman yang dihidupkan, yang menjadi pewahyuan pribadi kita.

Tetapi kabar tentang Yesus makin jauh tersiar dan datanglah orang banyak berbondong-bondong kepada-Nya untuk mendengar Dia dan untuk disembuhkan dari penyakit mereka.
Lukas 5:15 TB

  1. Penyembuhan adalah sifat Firman.

Hai anakku, perhatikanlah perkataanku, arahkanlah telingamu kepada ucapanku; janganlah semuanya itu menjauh dari matamu, simpanlah itu di lubuk hatimu. Karena itulah yang menjadi kehidupan bagi mereka yang mendapatkannya dan kesembuhan bagi seluruh tubuh mereka.
Amsal 4:20?-?22 TB

Inilah yang disebut kehidupan dari Pohon Kehidupan. Mereka hidup dalam Roh, bukan jiwa.
Mereka yang telah merasakan Pohon Kehidupan, karena memiliki hubungan yang benar dan berkualitas dengan Tuhan. Hidupnya dipenuhi dengan kasih, sukacita, kedamaian dan semua “buah” Roh. Mereka sadar, bahwa kita semua hanyalah wadah yang mengalirkan Tuhan.
It’s all about God, not us. Yang menjadi fokus adalah kemuliaan bagi nama-Nya!

Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya Tuhan itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya! Mazmur 34:9 TB

Berbeda dengan orang Kristen mencoba hidup dari pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat. Kehidupan mereka diwarnai oleh perpecahan, argumen doktrinal, tuduhan dan perselisihan.
Keakuan, egoisme, emosi dan kedagingannya begitu menonjol. Mereka hidup berdasarkan jiwa semata.
Tidak ada kehidupan di pohon itu.

Mari kita memilih hidup berjalan di dalam roh dan hidup dari Pohon Kehidupan!

If you’ll stick with the plan of God and refuse to budge from it, He will release supernatural power and provision to help you – Rick Renner

Jika Anda tetap berpegang pada rencana Tuhan dan menolak untuk menyerah, Dia akan melepaskan kekuatan supernatural dan penyediaan-Nya untuk membantu Anda – Rick Renner

  • Barry Bennett –

??YennyIndra??
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
?? MPOIN PLUS & PIPAKU ??
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Visi Yang Mencipta Masa Depan.
Bukti Betapa Berkuasanya Doa… part 2.
“Hati Nurani: Rencana B Allah untuk Manusia.”