Articles, Christianity

Tentunya . .

Tentunya . .

Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah.
Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.
Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian.
Yesaya 53:4-6 (TB)

Tentu saja ini adalah beberapa kata terindah yang pernah ditulis. Roh Allah mengilhami Yesaya dan mengungkapkan kedalaman kasih Allah bagi manusia, kasih yang begitu mendalam sehingga ia rela memberikan Anak-Nya (dan Sang Anak rela memberikan diri-Nya) untuk mengembalikan kita ke tempat asal kita di dalam Dia.

Yesus memahami kesedihan, penyakit, rasa sakit, dan trauma yang kita alami. Dia memahami kuasa dosa yang menghancurkan, yang telah menciptakan kegelapan dan penderitaan bagi umat manusia. Tidak hanya Dia mengerti, tetapi Dia datang untuk berjalan di antara kita dan menunjukkan kasih dan belas kasihan-Nya bagi yang terluka. Namun Dia tidak datang hanya untuk melihat dan menyentuh kebutuhan manusia, Dia datang untuk mengambil menanggungkan ke atas diri-Nya kutukan pemisahan kita dari Allah dan semua manifestasinya. Dia menanggung kesalahan setiap orang di bumi, setiap orang yang akan dikandung (dilahirkan). Dia menanggung sakit dan penyakit fisik kita. Dia menerima depresi, kesedihan, dan ketakutan kita. Dia menanggung semua kutukan dosa. Bahkan, Dia menjadi kutuk dan Dia menjadi dosa ketika Dia tergantung di kayu salib.

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Matius 11:28 (TB)

Undangan itu berlaku untuk semua orang. Istirahat dan kedamaian bagi semua orang. Kesembuhan untuk semua orang. Kebebasan dari setiap trauma dan kesedihan juga untuk semua orang. Yesus melakukan ini untuk kita.

Lukas 4:18-19 (TB) “Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku
untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang.”

Luangkan waktu untuk membiarkan roh kita diberi makan ayat-ayat ini. Dengarkan Dia berbicara. Lihat Dia menyembuhkan kita. Biarkan Dia memulihkan dan memberi kita kehidupan, kedamaian dan sukacita. Itu adalah Injil.

Judul Asli: “Surely … ” – Barry Bennett. Diterjemahkan oleh: YennyIndra.

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Natural & Supernatural Adalah Kunci Sukses! Sudah Dipraktikkan?
Sangat Berkelimpahan
“Bagaimana Kita Tahu, Jika Kita Mendengar Suara Tuhan?”