Articles, Christianity

“Biarkan saya memberi tahu masa depan Anda!”

“Biarkan saya memberi tahu masa depan Anda!”

Selama beberapa hari pertama kami berada di Kota Concepcion, Chili pada tahun 1989, pendeta rekan kerja saya, membawa saya berjalan-jalan di pusat kota. Kami tengah duduk di tepi air mancur, yang berada di bagian utama alun-alun, melihat orang-orang berlalu-lalang. Terlihat dua wanita gipsi sedang menatap kami dari kejauhan. Beberapa saat kemudian mereka mendekat, lalu bertanya apakah diijinkan membaca telapak tangan kami, dan menjelaskan bagaimana masa depan kami kelak.

Pendeta teman saya itu, segera menanggapi dengan respon mendalam, yang tidak akan pernah terlupakan.
Dia berkata,
“Saya sudah tahu masa depan saya. Apakah Anda ingin tahu masa depan Anda?”
Wanita itu segera menoleh pada temannya dan berkata, “Saya sudah bilang tadi, orang ini punya kekuatan,” lalu mereka pergi.

Bagi kita orang-orang percaya, menjadi ciptaan baru dan sudah lahir baru, saya dapat memberitahukan masa depan Anda, bahkan sekarang!
Anda siap?

Sebab semua orang yang dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara. Roma 8:29 (TB)

Jika Anda sudah lahir baru, Anda menjadi serupa dengan gambar Yesus dan bukan gambar yang lain!
Roh Anda menjadi satu dengan Roh-Nya!
Anda akan berada dalam gambar itu selamanya.

Ia telah menentukan kita dari semula oleh Yesus Kristus untuk menjadi anak-anak-Nya, Efesus 1:5 (TB)

Jika Anda menjadi ciptaan baru, seorang yang beriman kepada Yesus, Anda telah diadopsi sebagai putra atau putri ke dalam keluarga Allah. Anda bukan yatim piatu atau orang buangan, pelayan mau pun budak! Anda akan berada dalam keluarga-Nya selamanya. Itulah kehidupan Anda pada masa kini mau pun masa depan Anda!

…..kami yang dari semula ditentukan untuk menerima bagian itu sesuai dengan maksud Allah, yang di dalam segala sesuatu bekerja menurut keputusan kehendak-Nya —
supaya kami, yang sebelumnya telah menaruh harapan pada Kristus, boleh menjadi puji-pujian bagi kemuliaan-Nya.
Efesus 1:11-12 (TB)

Andalah pujian bagi kemuliaan-Nya! Dengan kata lain, keberadaan Anda sebagai putra atau putri Allah, yang mencerminkan gambar Yesus, membawa pujian bagi kemuliaan Allah. Akan seperti itu selamanya.

Kita dapat melanjutkan daftar ayat-ayat yang menggambarkan siapa identitas kita dan bagaimana masa depan kita. Jika Anda ingin mengetahui masa depan Anda, masuklah ke dalam Firman. Semuanya ada di sana!

Tetapi seperti ada tertulis: “Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.”
Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah.
1 Korintus 2:9-10 (TB)

[Repost ; “Let me tell you your future!”, – Barry Bennett, Diterjemahkan oleh Yenny Indra, Design oleh Denny Christian].

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Mengapa Manusia Lebih Suka Melihat Kekurangan Diri Sendiri?
JAWABAN DOA
Jangan Keras Kepala!