Self Motivation, Seruput Kopi Cantik

Allah Sudah Menyediakan, Sebelum Kita Membutuhkan. Percaya Ga?

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Allah Sudah Menyediakan, Sebelum Kita Membutuhkan. Percaya Ga?

Banyak kesaksian yang saya tuliskan tetapi pewahyuan ini muncul, saat saya menuliskan kesaksian Arum yang mendapatkan berkat, ide serta solusi, dimulai dari buku yang saya kirimkan 3 tahun sebelumnya.
Tiba-tiba kesadaran melintas di kepala, Tuhan itu sudah menyiapkan, sebelum kita membutuhkan.

Ingatan pun melayang pada kisah yang diceritakan Joel Osteen.
Paul Osteen kakak joel, seorang dokter. Suatu ketika pergi bersama dengan beberapa dokter menolong di sebuah negara dunia ke tiga yang terkena bencana. Artinya peralatan di sana minim.
Untuk mengoperasi mereka menggunakan peralatan-peralatan khusus.
Di tengah-tengah situasi ini, tiba-tiba monitor yang digunakan mati. Dan mereka butuh monitor yang sama persis. Di mana mereka harus mencarinya? Galau!
Dikirim dari Amerika butuh waktu lama. Tidak keburu.

Lalu ada seseorang memberitahu, bahwa saudaranya, -yang bekerja di bidang peralatan kedokteran, 2 tahun lalu mengikuti sebuah acara dan memenangkan undian dengan hadiah sebuah monitor. Tidak pernah digunakan karena memang ga ada gunanya bagi saudaranya. Tidak tahu, apakah monitor ini bisa digunakan atau tidak.

Singkat cerita, ketika monitor itu tiba, jenisnya persis sama dengan monitor yang dibutuhkan. Masih dalam keadaan disegel.
Amazing!
Bahkan Tuhan sudah menyediakannya 2 tahun sebelumnya!

“Sejak stay at home . aku banyak waktu untuk experimen _passionku_ membuat minuman. Aku sedang mempertimbangkan untuk invest membeli alat-alat _brewing tea_. Aku katakan INVEST karena alatnya cukup mahal. Dan aku sudah memutuskan untuk beli,” ujar B. Meilani pagi ini, “Secara tidak
sengaja, saat aku membersihkan gudang, menemukan alat _brewing tea_. Selama bertahun-tahun, alat itu tersimpan rapi lengkap dengan mejanya, hadiah dari kolega. Beneran sudah lupa, bahkan nyaris aku berikan ke orang lain karena merasa tidak berguna dan tidak tahu juga cara menggunakannya.. Tuhan itu dahsyat! Menyediakan bahkan jauh sebelum aku membutuhkannya dan passionku juga belum ditemukan saat itu.”

Melalui berbagai kesaksian ini seolah Tuhan berbisik di hati saya,
“Aku peduli padamu, Yenny. Engkau senantiasa ada di hati-Ku, dan Aku pasti menyediakan apa pun yang kau perlukan, anak-Ku.”

Artinya, solusi masalah yang belum terjadi, Tuhan sudah sediakan. Kebutuhan yang belum nampak saat ini, Tuhan sudah menyediakan juga.
Keinginan yang belum muncul pun, Tuhan sudah siapkan.
Kuncinya:
Mendekat kepada-Nya, dengarkan suara-Nya di dalam keheningan.
Wow… Wow… Wow…

Dan hati saya terharu..
Lord, I love you!

Join me, everyone! Trust only in God every moment! Tell him all your troubles and pour out your heart-longings to him. Believe me when I tell you—he will help you!

Bergabunglah dengan saya, semuanya! Percaya hanya kepada Tuhan setiap saat! Ceritakan semua masalah Anda dan tuangkan kerinduan Anda kepada-Nya. Percayalah pada saya ketika saya memberi tahu Anda — Dia akan membantu Anda!

YennyIndra
TANGKI AIR *ANTI VIRUS* & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

#SeruputKopiCantik
#yennyindra
#InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan
#mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Bully & Sungkan, Bagaimana Cara Cerdas Mengatasinya?
Hidup Seperti Kecoa?
Pelajaran Dari Grup Charis Di Bali.