Self Motivation, Seruput Kopi Cantik

Meru – Believe In The Impossible.

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Meru – Believe In The Impossible.

Film dokumenter “Meru”, yang diambil dari nama Gunung di pegunungan Himalaya, sungguh memukau. Film kesukaan Elisa, putri saya yang gemar climbing.

Setelah berusaha tetapi gagal untuk mencapai puncak Meru pada 2008, Conrad Anker, Jimmy Chin, dan Renan Ozturk kembali ke gunung untuk menaklukkan puncaknya – tembok 4.000 kaki yang dikenal sebagai The Shark Fin atau “Sirip Hiu”. Saat mereka memanjat, para pria ini juga mendokumentasikan pendakian mereka.

Dan Renan Ozturk, Turkish-American rock climber, mengalami kecelakaan fatal saat membuat film. Dia terjatuh menggelinding di atas salju di antara bebatuan… Dan mengalami stroke!
Batok kepala terbuka, dan hasil Rontgen menunjukkan luka-luka pada otak dan batang otaknya.
Dokter mengatakan, dia tidak akan bisa berjalan lagi, apalagi mendaki gunung.

Rock Climbing adalah hidup Renan. Tidak peduli apa kata dokter, semangat besar Renan membuatnya mengalahkan segala tantangan.
Renan tidak hanya mampu berjalan dan berbicara, bahkan lima bulan kemudian mereka bertiga kembali memanjat tebing Gunung Meru, Dan menaklukannya!

Apa yang paling membuat saya terpesona?
Betapa seringnya kita menghargai perkataan dokter sebagai segala-galanya. Bahkan kerap menganggapnya lebih tinggi dari perkataan Tuhan.

Janji Tuhan, Oleh bilur-bilur-Nya kita sudah disembuhkan. Tetapi ketika dokter memvonis stroke, tidak bisa berjalan dan berbicara lagi, maka perkataan dokter diterima sepenuh hati. Akibatnya, terjadi sesuai imanmu. Stroke, tidak bisa bicara apalagi berjalan.

Renan Ozturk membuktikan, vonis dokter ‘tidak benar’. Secara medis itu benar namun semua itu bisa dikalahkan oleh iman. Renan mengalahkan segala ketidakmungkinan, menaklukkan The Shark Fin, yang gagal ditaklukkan ketika dia sehat di tahun 2008.
Renan sempat mengalami stroke sesaat sebelum mencapai puncak Meru. Niat dan keyakinan besar, alias imannya, mengalahkan segala penghalang.

Believe In The Impossible. Percayalah Tidak Ada Yang Mustahil Bersama Tuhan.

Mari kita meneladani Renan Ozturk. Iman dan perkataan Tuhanlah yang tertinggi. Hanya perkataan Tuhan yang final.

Faith conquer all the odds.

Iman menaklukkan semua rintangan.

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Iman VS Kenyataan.
Inspirasi & Kebaikan.
Rahasia Pria & Wanita