Self Motivation, Seruput Kopi Cantik

Seandainya…

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Seandainya…

Seorang teman meninggal dunia. Kami berteman lama tetapi tidak terlalu dekat. Ketika mendengar kisah menjelang akhir hidupnya, pergumulan dan beban yang dihadapinya dari cerita teman lain, hati saya trenyuh.

Ah… Seandainya saya tahu sebelumnya. Saya bisa memberi buku tertentu, atau memberinya sisi pandang yang baru sehingga masalahnya menemukan solusi.
Atau
Seandainya saya menjenguk dan memotivasinya mungkin dia tidak akan sebegitu putus asa sehingga tidak meninggal secepat itu…
Seandainya…

Kematian selalu meninggalkan penyesalan. Ketika papa meninggal, saya berpikir seharusnya saya bisa menjenguknya lebih sering… Tidak pernah cukup untuk orang-orang yang kita cintai.

Belajar dari peristiwa itu, lebih baik segera melakukan ketika Tuhan memberi hikmat untuk berbuat sesuatu. Segera menjenguk, mengontak atau sekedar chat…
Banyak hal kecil tak terduga terjadi ketika kita melakukan hal-hal sederhana

Kerapkali saat post tulisan, ada teman yang japri merasa diberkati. Padahal maksud tulisan saya berbeda dengan apa yang dipahami oleh teman tadi. Saya pun sadar, tugas saya hanyalah taat melakukan apa yang Tuhan kehendaki. Tuhan bisa membuat seseorang menangkap secara berbeda dan itu yang dibutuhkannya.
Siapa sich saya ini?
Hanya sebuah pena di tangan Tuhan. Sang pencipta mampu melakukan hal-hal dahsyat melebihi pemikiran saya. Pena hanyalah alat yang tidak bisa apa-apa.
Segala kemuliaan bagi Allahku yang Mahabesar.

God can only keep those who have handed themselves over to Him.- Watchman Nee

Tuhan hanya bisa menjaga orang-orang yang menyerahkan diri kepada-Nya-Watchman Nee

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Duduk Manis Di Rumah. Apa Yang Anda Lakukan?
Malapetaka???? Bagaimana Solusinya? Simak kisah Ben & Tasya!
Gagal = Malapetaka?