Articles, Christianity, Relationship, Self Motivation

Rahasia Segalanya….

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Rahasia Segalanya….

*Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa. Yohanes 15:5 TB*

Apakah kita berbicara tentang penyembuhan, arahan, hubungan, atau kehidupan berkelimpahan, semuanya bermuara pada “mendengarkan Tuhan.”

Seringkali kita mencoba meniru apa yang telah diajarkan kepada kita, dan kita mencoba prinsip-prinsip dan langkah-langkah untuk mencapai tujuan kita, namun kita sering merasa frustrasi.
Pernyataan yang sering saya dengar adalah, “Saya sudah mencoba semua yang Anda ajarkan tetapi tidak berhasil.” Disitulah letak masalahnya.
Saya (Barry Bennett) mengajar dari hubungan saya dengan Tuhan selama lebih dari 50 tahun. Saya mengajarkan apa yang menjadi hidup dalam hidup saya, namun satu-satunya cara agar hal itu bermakna bagi orang lain adalah jika hal itu “menjadi hidup” dalam kehidupan mereka juga.

Ketika kita berbicara tentang penyembuhan, kita dapat melihat bahwa Yesus menyembuhkan dengan berbagai cara: dengan Firman-Nya, dengan penumpangan tangan, dengan disentuh secara fisik, dengan mengenali iman orang yang sakit, dengan meludahi mata seseorang, dan dengan meludahi mata seseorang. menegur setan. Tidak ada satu metode yang cocok untuk semua.

Setiap orang yang disembuhkan, mendekati Yesus karena ‘ada sesuatu yang menjadi hidup’, (mereka mendapat pewahyuan, sesuatu yang menggerakan, rhema, firman yang dihidupkan) dalam diri mereka.
Roh telah mempercepat mereka agar mencari Dia dan dalam setiap kasus mereka mempunyai pendekatan yang berbeda.

– Wanita yang menderita pendarahan itu melihat dirinya disembuhkan hanya dengan menyentuh ujung jubah-Nya.
– Pria yang di tandu bersama teman-temannya merasa bahwa jika mereka bisa datang ke hadirat-Nya maka dia bisa disembuhkan.
– Sang perwira itu mendapat pewahyuan tentang otoritas Yesus.
– Banyak orang lain yang datang hanya untuk “mendengarkan Dia dan ingin disembuhkan.”

“Pendengaran” kitalah yang sebenarnya merupakan kunci segala sesuatu dalam kehidupan Kristen.
Iman hanya timbul dari pendengaran (pendengaran rohani) (Roma 10:17).
Begitu kita telah mendengarkan Dia atau “dihidupkan” oleh Roh, kita akan mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dikatakan. Ini akan menjadi luapan alami dari keyakinan dan pengharapan batin.
Kita tidak bisa meniru apa yang berhasil untuk orang lain.
Dengan kata lain, kita tidak bisa meniru pengalaman orang lain. Ini bukan formula.

Kita harus memiliki momen “bola lampu”, pencerahan, pewahyuan kita sendiri dari Tuhan dan berjalan dalam iman yang dihasilkannya. Maksudnya, kita harus berjumpa secara pribadi dengan Yesus.

*****
Sebagian orang mencari Tuhan hanya untuk mendapatkan solusi dan pertolongan-Nya.
Mereka tidak datang untuk membangun hubungan pribadi dengan-Nya.
Mereka hanya berpikir tentang Tuhan secukupnya dan seperlunya saja.

Berbeda dengan orang-orang yang memang menjadikan Tuhan menjadi pusat kehidupannya. Sepanjang hari pikiran dan kesadaran mereka tidak pernah lepas dari kehadiran Tuhan dan kebenaran firman-Nya.
Disiplin dan kebiasaan yang dibangun seperti ini, secara bertahap membawa kelompok ini mengalami perubahan hidup serta pola pikirnya sesuai dengan Roma 12:2.
Hidup yang sepenuhnya untuk Kristus, semakin membawa mereka mengalami di bumi seperti di surga.
Orang-orang disekitarnya juga bisa melihat penyertaan Tuhan nyata dalam kehidupannya. Hidupnya menjadi demonstrasi kebaikan-kebaikan Tuhan…. Sehingga mereka pun ingin mengalami dan mengenal Tuhan.

Yuk… kita bangun hubungan yang berkualitas dengan Tuhan, agar kita mendengar Tuhan setiap saat sehingga jauh lebih mudah menghidupi God’s Way….

When you take time with God and listen to His voice, He renews your strength and enables you to handle life. – Joyce Meyer.

Ketika Anda meluangkan waktu bersama Tuhan dan mendengarkan suara-Nya, Dia memperbarui kekuatan Anda dan memampukan Anda menghadapi kehidupan. – Joyce Meyer.

Sumber: Barry Bennett.

YennyIndra
TANGKI AIR *ANTI VIRUS* & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

#gospeltruth’scakes
#yennyindra
#InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan
#mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Karunia Firman Kehidupan.”
Konspirasi
Benarkah Penyakit Dan Kebangkrutan Adalah Ujian Dari Tuhan?