Articles

Apakah Kita Bebas Merdeka?

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Apakah Kita Bebas Merdeka?

Bagi banyak orang, kebebasan atau kemerdekaan hanyalah sekedar mimpi. Ada jutaan orang di dunia yang menderita perbudakan politik, perbudakan seksual, kecanduan, kemiskinan, penyakit dan rasa bersalah. Yang lainnya terjebak dalam perbudakan agama atau perbudakan ekonomi. Apakah kebebasan sejati itu dan apa artinya?

Pengorbanan penebusan Yesus di kayu salib memberikan kebebasan bagi semua orang. Dalam pelayanan-Nya di bumi, Yesus mendemonstrasikan kebebasan dan memberikan kebebasan kepada semua orang yang datang kepada-Nya. Dia berjalan bebas merdeka dari harapan para pemimpin agama, bebas dari kekurangan, bebas dari rasa takut, bebas dari penyakit dan dosa.

Pelayanannya lahir dari cinta dan kasih bagi mereka yang tertindas. Dia datang untuk membebaskan tawanan. “Jadi apabila Anak itu memerdekakan kamu, kamu pun benar-benar merdeka.”
Yohanes 8:36 TB

“Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku. untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang.”
Lukas 4:18-19 TB

Di bidang kehidupan apa kita ingin mengetahui dan mengalami kebebasan dan kemerdekaan sejati? Tahukah kita bahwa kebebasan itu tersedia? Seperti apakah hidup ini jika kita bebas dari kuasa dosa, kecanduan, kemiskinan, penyakit, ketakutan, dan agama?

Alihkan pandangan dari belenggu dan fokuskan pandangan kepada Dia yang datang untuk membebaskan kita. Kehidupan yang berkelimpahan tersedia jika kita menginginkannya. Deklarasikan Firman-Nya dan jelajahi kebebasan yang diberikan Kristus kepada kita melalui Salib Kristus.

Menyatakan:
“Saya mengetahui Kebenaran dan Kebenaran itulah yang memerdekakan saya. Jadi apabila Anak itu memerdekakan saya, maka saya pun benar-benar merdeka.”
Saya telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran.
Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan saya dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut.
Supaya saya sungguh-sungguh merdeka, Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh dan jangan mau lagi dikenakan kuk perhambaan!
(Yohanes 8:32) (Yohanes 8:36) (Rm. 6:18) (Rm. 8:2) (Gal. 5:1)

Karya salib telah selesai, Perjanjian Baru, ciptaan baru, dan kita menjadi lengkap di dalam Dia. Sudahkah kita menghargai kepenuhan berkat Injil dan menghidupinya? (Rm. 15:29)

Ketika apa yang kita lihat dengan mata rohani, lebih nyata dari apa yang kita lihat dengan mata jasmani, maka kita akan memperoleh kemenangan. Kita hidup dengan iman!

Siap praktik?

You are a child of The King. Talk like it. Think like it. Act like it. – John Hagee.

Kita adalah anak dari Raja. Berbicaralah seperti anak Raja. Berpikirlah seperti anak Raja. Bertindaklah seperti anak Raja. – John Hagee.

YennyIndra
TANGKI AIR *ANTI VIRUS* & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes
#yennyindra
#InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan
#mengenalTuhan #FirmanTuhan

 

 

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Mengapa Firman Ditulis?”
Tuhan Mengirimkan ‘Malaikat’-Nya Bak MacGyver. Mau Dengar? Ini Kisahnya!
HAL-HAL KECIL….