Articles

JOHN DONNELLY & ANDREW WOMMACK : We Are Someone’s Miracle.

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

JOHN DONNELLY & ANDREW WOMMACK : We Are Someone’s Miracle.

Tiba-tiba Tuhan mendorong saya menonton Youtube Andrew Wommack & John Donnelly, gembala di Andrew Wommack International Ministry.
John akhir minggu ini akan melayani di Charis Jakarta.
Menonton dan mendengarkan percakapan tokoh-tokoh hebat ini, membuat hati saya berkobar-kobar, bukti Tuhan hadir di sini. Firman-Nya bekerja, menjamah hati ini. Saya terpukau…. Thrill My Heart!

John Donnelly membahas sesungguhnya Yesus tahu persis murid-murid akan meninggalkan dia, bahkan Yudas akan menyerahkan, mengkhianati Dia, tetapi Yesus melihat Melampaui Apa yang Kasat Mata, Yesus Tetap Membasuh Kaki Murid-Murid-Nya….

Terharu…..

Yesus Melihat Potensi murid-murid di kemudian hari. Akhirnya mereka belajar, bertumbuh menjadi rasul-rasul yang luar biasa, kecuali Yudas Iskariot yang memilih bunuh diri, bukannya bertobat.
Demikian juga Yesus melihat kita, melampaui kegagalan & betapa tidak bagusnya kita, tetapi Yesus mengasihi, menerima serta menunggu kita bertumbuh.
Kita pun akan menjadi saksi-Nya yang luar biasa, jika mengijinkan Tuhan memakai hidup kita dengan cara Full of Word & Full of Spirit, penuh Firman dan penuh dengan Roh kudus. Berpikir, bertindak, berpikir sesuai firman-Nya.


Saya sudah berulangkali membaca Ezra 10: 1-4 tetapi tidak menemukan sesuatu yang spektakuler, hingga John mengupasnya.

Ezra 10:2 (TB) Maka berbicaralah Sekhanya bin Yehiel, dari bani Elam, katanya kepada Ezra: “Kami telah melakukan perbuatan tidak setia terhadap Allah kita, oleh karena kami telah memperisteri perempuan asing dari antara penduduk negeri. Namun demikian sekarang juga masih ada HARAPAN bagi Israel.” dst.

Sekhanya memberi harapan kepada Ezra ketika sedang menangisi, menyesali perbuatan Israel dalam debu.
Terlepas dari keadaan yang demikian terpuruk, sekarang juga masih ada HARAPAN bagi Israel. Menurut John, Sekhanya bak Lone Ranger, cowboy Texas yang muncul membela kebenaran lalu menghilang.

Sekhanya arti namanya dalam Bahasa Ibrani, Yahweh Has Taken Up Residence, Allah Telah Mengambil Tempat Tinggal -, muncul hanya sekali untuk memberikan Harapan.
Wow….

Dimana Yesus tinggal sekarang ini?
Di dalam Anda dan saya, orang-orang yang sudah lahir baru, yang memiliki perjanjian Covenant. Artinya, Harapan tinggal di dalam kita, senantiasa ada di dalam kita.
Yeaaaayyyy…..

John bercerita bagaimana 2 Raja-Raja 13 membahas Raja Israel, Yoahas dan 2 Raja-Raja 14 membahas Raja Yehuda, lalu tiba-tiba out of nowhere, di dalam 2 Raja-Raja 13:21, muncul kisah Elisa.
Sesudah itu matilah Elisa, lalu ia dikuburkan. Adapun gerombolan Moab sering memasuki negeri itu pada pergantian tahun.
Pada suatu kali orang sedang menguburkan mayat. Ketika mereka melihat gerombolan datang, dicampakkan merekalah mayat itu ke dalam kubur Elisa, lalu pergi. Dan demi mayat itu kena kepada tulang-tulang Elisa, maka hiduplah ia kembali dan bangun berdiri.

“Mujizat yang mengagumkan, tulang Elisa yang mati bisa membangkitkan orang hidup kembali, namun di sisi lain, tragis karena masih ada kehidupan yang dibawa mati oleh Elisa,” John Donnelly menjelaskan,
“Seharusnya kita “Live Full and Die Empty”, di surga tidak butuh kesembuhan, pemulihan, tidak butuh kata-kata pengetahuan, kemampuan membedakan roh dsb. Kita di dunia ini yang membutuhkannya. Tuhan mendepositkan banyak potensi, talenta, kemampuan di dalam kita agar disalurkan kepada sesama kita. Banyak diantara kita yang tidak menyadari, apa yang ada di dalam kita, itu dibutuhkan oleh orang lain. Kita adalah jawaban doa serta mujizat seseorang….”

“Betul sekali John… kebanyakan orang hanya berpikir tentang dirinya sendiri. Aku… aku dan aku…
Cara hidup yang benar dalam menjalani kehidupan ini, dengan memberikan diri kita sebagai hadiah kepada orang lain. Kita adalah jawaban doa seseorang,” Andrew Wommack menimpali.

“Pemahaman ini seharusnya untuk membangunkan gereja dari tidurnya, karena banyak sekali potensi yang tertidur di dalam gereja, seharusnya gereja menjadi jawaban bagi masyarakat” kata John.

“John, kamu mengenal saya selama beberapa dekade, sejak saya bukan siapa-siapa dan orang tidak mau datang dalam seminar saya, demikian juga dengan kamu, John. Kita ini bukan siapa-siapa dan nothing special about me tetapi karena Tuhan ada di dalam kita, segala pencapaian ini bisa terjadi. Dan sesungguhnya setiap orang yang lahir baru, memiliki potensi yang sama,” ujar Andrew.

Pernah suatu ketika ada seseorang yang dengan penuh kekaguman menyentuh tangan Andrew,
“Oh Andrew …. ini benar-benar Andrew Wommack.”

Dengan enteng Andrew menjawab,
“Kamu melihat saya luar biasa karena kamu belum meluangkan waktu yang cukup dengan Yesus….”
DIEEENNNKKK….

Paulus memberikan apa pun dalam dirinya, died empty, mati dengan kosong – hingga saat menjelang kematiannya, barang-barangnya dibagikan kepada orang-orang. Urusan-urusan semua orang dibereskan.
Demikian juga Yesus, saat disalib sebelum meninggal, dia melayani penjahat di sebelahnya dan meminta Yohanes merawat ibunya, Maria. Di puncak penderitaan-Nya, Yesus masih memikirkan orang lain.
Jesus died empty.
Yesus mati dalam keadaan kosong. It is Finished!
Seharusnya hidup yang demikian yang kita teladani.

“John, meski kamu menubuatkan banyak orang tetapi kamu tidak pernah menonjolkan diri. Bahkan cenderung membuat dirimu tidak kelihatan, kamu mementingkan orang lain. Seyogyanya demikianlah kita menggunakan potensi yang kita miliki, fokusnya pada kepentingan orang lain, bukan diri kita sendiri,” demikian komentar Andrew tentang John Donnelly, “Saya tidak pernah berdoa agar saya diberkati, saya sudah cukup. Tetapi saya mengembangkan diri demi kepentingan orang lain. Karena itu doa saya agar Tuhan Memakai saya, Please God, use me…”

Hhhmmmm… sungguh tidak sabar menantikan kesempatan mendengarkan John Donnelly secara langsung. Tidak hanya untuk mendengarkan pengajarannya, tetapi menerima transfer spirit dari tokoh yang hidupnya layak kita teladani.
Bagaimana Pendapat Anda?

For I have come that you may have fullness of life (John 10:10), now go and live life to the full! For gladness and joy will overtake you (Isaiah 51:11)because I have filled your heart with great joy.(Psalm 4:7). Walk with me, talk with me and let me show you the plans and purposes I have for you, and I will make all these be successful. (Psalm 20:4) – Ps. John Donnelly

Karena Aku datang agar kamu memiliki kepenuhan hidup (Yohanes 10:10), sekarang pergilah dan jalani hidup sepenuhnya! Karena kegembiraan dan sukacita akan menguasaimu (Yesaya 51:11) karena Aku telah memenuhi hatimu dengan sukacita yang besar. (Mazmur 4:7). Berjalanlah dengan-Ku, berbicaralah dengan Aku dan izinkan Aku menunjukkan kepadamu rencana dan tujuan yang Aku miliki untukmu, dan Aku yang akan membuatnya berhasil.(Mazmur 20:4) – Ps. John Donnelly

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
“Takut?”
Semua Akan Baik-baik Saja… [Takut Mati ??? Ini Pengalaman Pak Giyono.]
Possible Resonance, Morphic Resonance & Solusi Tuhan.