Articles

Mungkin Kata-kata Anda Yang Membunuh Anda!

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Mungkin Kata-kata Anda Yang Membunuh Anda!

“Karena Aku telah memberikan kepada mereka kata-kata yang telah Engkau berikan kepada-Ku . . .” (Yohanes 17:6)

Kita diciptakan menurut gambar Allah dengan kemampuan untuk mengucapkan kata-kata. Pada mulanya, Tuhan mengucapkan kata-kata untuk menciptakan semua yang ada.
Yesus adalah Firman yang menjadi manusia, dan firman-Nya adalah Roh dan hidup (Yohanes 6:63). Potensi orang beriman sangat besar. Kita dapat mengisi hati kita dengan firman Tuhan dan bergerak dari kegelapan menuju terang, dan dari kematian menuju kehidupan.

Kata-kata memiliki kekuatan untuk memenuhi diri mereka sendiri, menciptakan apa yang terkandung di dalam firman itu. Mereka seperti benih yang telah diberi takdirnya.

Perut orang dikenyangkan oleh hasil mulutnya, ia dikenyangkan oleh hasil bibirnya. Amsal 18:20 TB

Kemakmuran sejati dimulai dengan kata-kata di dalam hati kita. Hati kita bisa dipenuhi dengan Firman Tuhan, yang merupakan janji-janji Allah, yang kemudian menjadi kata-kata hati Anda.

“Orang yang baik mengeluarkan hal-hal yang baik dari perbendaharaannya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan hal-hal yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat. Matius 12:35 TB

Kata-kata kita sendirilah yang membentuk masa depan kita. Kata-kata yang keluar dari mulut, mengungkapkan “harta” hati kita. Kata-kata kita akan mengungkapkan sikap putus asa, mengasihani diri sendiri dan kematian, atau sebaliknya, mengungkapkan harapan akan berkat dan kemenangan sesuai yang Tuhan janjikan?

“Bukankah firman-Ku seperti api, demikianlah firman Tuhan dan seperti palu yang menghancurkan bukit batu? Yeremia 23:29 TB.

Kata-kata dapat menyembuhkan atau membuat kita sakit. Atau sebaliknya, dengan kata-kata kita dapat mengutuk penyakit dan melepaskan kesembuhan.
Apakah kita mengucapkan kata-kata kehidupan dan berkat atas kesehatan kita serta keluarga, mencipta persediaan serta masa depan kita? Teruslah berbicara sesuai firman Tuhan, dan ketahuilah bahwa palu Firman Tuhan sedang menghancurkan kesulitan Anda.

Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya. Amsal 18:21 TB

Mereka yang menggunakan karunia berkata-kata, digunakan untuk mengeluh dan mengkritik, tanpa disadarinya, dia sedang melepaskan kerusakan dan kematian ke dalam kehidupan dan lingkungan mereka. Mengapa tidak menggantikannya, daripada membicarakan kematian, penyakit dan kegagalan, diubah memperkatakan kehidupan, kesehatan dan berkat yang berkelimpahan?
Semua kekayaan itu sudah tersimpan di dalam roh kita dan hanya menanti waktu untuk memanifestasikannya?

Engkau terjerat dalam perkataan mulutmu, tertangkap dalam perkataan mulutmu, Amsal 6:2 TB

Jika kita terjerat (terjerat) oleh kata-kata kita sendiri, k85a dapat mengubah kata-kata itu menjadi kata-kata kehidupan, kesehatan, kegembiraan, kelimpahan, kasih, dan pengampunan. Jangan biarkan kata-kata Anda menjadi musuh terbesar Anda!
Sebaliknya, ciptakan masa depan yang penuh harapan melalui kata-kata kita.
Pilihan ada di tangan kita sendiri.
Mari kita memilih kehidupan!

I call heaven and earth as witnesses today against you, that I have set before you life and death, blessing and cursing; therefore choose life, that both you and your descendants may live; Deuteronomy 30:19 NKJV

Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu, Ulangan 30:19 TB

Sumber: BARRY BENNETT.

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Berkat Kebaikan-Nya
Serba-Serbi Memberi, Yang Jarang Dipahami
Insecure? Ini Solusinya!