Articles

Kelimpahan Anda Ada Di Dalam Benih Anda!

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Kelimpahan Anda Ada Di Dalam Benih Anda!

Bagaimana kita melepaskan kelimpahan Tuhan di dalam kehidupan kita? Hal ini mudah dipahami dalam dunia pertanian, tetapi untuk beberapa alasan, di dalam Tubuh Kristus menimbulkan perdebatan yang panjang. Di bidang pertanian jika Anda menabur benih, Anda akan menuai tanaman yang menghasilkan lebih banyak benih lagi. Jika Anda terus menabur benih itu, Anda akan menuai. Kelimpahan dibangun di dalam benihnya!

Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.
2 Korintus 9:8 TB

Paulus mengulangi kebenaran ini dalam hal memberi.
“Orang yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan menuai banyak juga.
2 Korintus 9:6 TB

Paulus berbicara tentang uang dan sumber daya sebagai benih. Apa yang dikerjakan oleh benih?
Benih menghasilkan panen berdasarkan jumlah benih yang ditanam.

Apa panennya?
Janji SEGALA ANUGERAH yang berkelimpahan, bahwa si pemberi akan berkecukupan dalam segala hal untuk melakukan lebih banyak lagi perbuatan-perbuatan yang baik.

Anugerah adalah penyediaan Tuhan bagi setiap kebutuhan manusia, meliputi roh, jiwa dan tubuh. Meskipun anugerah tersedia bagi semua orang, namun tidak semua orang berjalan dalam anugerah. Mereka tidak berjalan dalam kelimpahan atau kecukupan.
Mengapa tidak?
Dia yang menabur sedikit akan menuai sedikit! Anugerah tersedia di dalam benih! Kelimpahan ada di dalam benih! Benih apa pun yang Anda miliki saat ini, mengandung kelimpahan bagi masa depan Anda. Anda dapat memberikan kasih, pengampunan, kebijaksanaan, waktu, pelayanan, dan sumber daya. Semua itu adalah benih yang berasal dari “buah kebenaran.”

Berkat Tuhan atas benih yang kita tabur dapat terwujud dengan banyak cara. Dikasihi oleh manusia, kesempatan yang lebih besar dalam bisnis atau pelayanan, promosi, ide-ide kreatif, bahkan berkat finansial yang tak terduga, semuanya dapat menjadi bagian dari tuaian. Ini bukan formula tapi gaya hidup. Beberapa panen cepat datangnya, sementara yang lain mengalami proses bertahun-tahun. Dengan iman dan kesabaran kita mewarisi janji-janji itu! Pada waktunya kita akan menuai jika kita tidak menjadi lelah (Gal. 6:9).

Ketika pemberian kita merupakan perpanjangan dari hati kita yang makmur, kit akan terus menerus menabur. Kita hidup untuk memberi. Kita telah memasuki ke dalam hati Tuhan. Panen juga akan konstan. Semua anugerah (semua penyediaan) akan berlimpah bagi kita. Tuhan akan memenuhi kebutuhan kita dan bahkan lebih lagi, untuk setiap pekerjaan baik. Inilah hidup yang berkelimpahan! Itulah anugerah Allah yang sejati.

God has declared good things.

Allah telah menyediakan hal-hal yang baik.

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
SUNDAY IS COMING
“Injil Klise # 5 Tuhan bekerja dengan cara yang misterius.”
Ada Cara Menerima Mujizat. Mau?