Articles

“FONDASI.”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

“FONDASI.”

Kita semua harus tahu bahwa sebuah bangunan hanya sekuat fondasi yang menopangnya. Fondasi menentukan kemungkinan ukuran dan tinggi struktur. Sebuah bangunan indah yang memiliki fondasi yang lemah akan runtuh pada waktunya.

Sayangnya, kita hidup dalam masyarakat dengan fondasi yang selalu berubah. Kita dibombardir setiap hari dengan “kebenaran baru.” Apa yang disebut kebenaran ini berasal dari dunia sains, politik, Hollywood, Wall Street, “pakar” iklim, dan kedokteran.

Bisakah kita membangun hidup kita di atas “kebenaran” semu dan perasaan masyarakat yang terus berubah? Jelas tidak! Tetapi banyak yang melakukannya.

“Karena tidak ada seorang pun yang dapat meletakkan dasar lain dari pada dasar yang telah diletakkan, yaitu Yesus Kristus.”
1 Korintus 3:11 (TB).

Satu-satunya fondasi masyarakat agar dapat berdiri teguh adalah Yesus. Tapi bukan hanya pengetahuan tentang Yesus atau doktrin Alkitab yang baik. Terlalu sering kita mengganti pengetahuan tentang Tuhan dengan hubungan dengan Tuhan. Bahkan pengetahuan yang benar pun, tidak dapat menggantikan pentingnya mendengarkan Dia setiap hari. Hanya dengan mendengarkan Dia, akan tercipta fondasi yang dapat menahan gempuran serangan dunia.

Salah satu cara untuk memeriksa fondasi kita, dengan cara memperhatikan bagaimana kita bereaksi terhadap keadaan, berita buruk, orang-orang yang sulit, cuaca, dll. Reaksi kita berasal dari fondasi yang ada di dalam kita. Bukan dari fondasi yang kita “pikir” kita miliki, tetapi dari mana kita benar-benar hidup.

Apa tanggapan Anda terhadap laporan negatif dokter?
Itulah fondasi Anda.
Apa tanggapan Anda terhadap perubahan di lingkungan kerja Anda?
Bagaimana Anda menangani orang yang mungkin mengatakan hal-hal buruk kepada Anda?
Dalam berbagai keadaan ini, fondasi sejati kita, terungkap. Mungkin kita berkata bahwa Yesus-lah batu karang kehidupan kita, tetapi apakah kita benar-benar bertindak seperti itu?
Jika dokter memberi Anda laporan buruk, apakah Firman Tuhan bangkit dari dalam hati Anda?
Ataukah Anda merasa putus asa dan tidak berdaya?

Beberapa kemenangan terbesar saya, terjadi ketika saya mendengar laporan negatif dokter, lalu Roh Tuhan bangkit dalam diri saya dan berkata “tidak!”
Landasan saya bukan hanya doktrin.
Saya sepenuhnya diyakinkan oleh kebaikan serta janji-janji Tuhan.
Fondasi yang saya miliki, memberi saya kemenangan.

“Ia sama dengan seorang yang mendirikan rumah: Orang itu menggali dalam-dalam dan meletakkan dasarnya di atas batu. Ketika datang air bah dan banjir melanda rumah itu, rumah itu tidak dapat digoyahkan, karena rumah itu kokoh dibangun.”
Lukas 6:48 TB

[Repost ; “Foundations”. – Barry Bennett, Penerjemah Yenny Indra].

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
HUKUM FISIKA dalam PERNIKAHAN
HIKMAT VS KEBODOHAN MANUSIA
Ciptaan Yang Baru, Bukan Kenteng Magic!