Articles

Rahasia Kesembuhan & Hidup Yang Berkenan Kepada Allah.

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Rahasia Kesembuhan & Hidup Yang Berkenan Kepada Allah.

Mike Hoesch bercerita, kakeknya seorang penginjil. Sehingga dia sudah kristen sejak lahir. Kisah-kisah dalam Alkitab, sudah sangat biasa baginya. Hafal.

Mike hafal pula ayat-ayat tentang kesembuhan dan menyukainya. Dia melayani Tuhan serta mendoakan orang sakit. Dan sembuh!

Tetapi berbeda saat dirinya yang sakit. Mike menderita kanker kulit di dada atas, di bawah bahunya. Sedemikian parah penyakitnya, makin lama benjolan makin besar, hingga butuh bra untuk menyangganya.

Entah mengapa, sekarang dia tidak bisa mempraktekkan pada dirinya sendiri. Maka Mike minta didoakan oleh orang-orang yang ‘dianggap’ lebih kuat imannya, pemimpin rohani, pendeta terkenal dsb. Tetapi hasilnya nihil.

What you know in your mind, is not always what you believe in your heart. – Apa yang Anda ketahui dalam pikiran Anda, tidak selalu apa yang Anda yakini di dalam hati Anda – Charisraleighdurham.

Mike bergumul dengan penyakitnya, berusaha memperoleh kesembuhan dari Tuhan. Hingga 8 tahun kemudian barulah Mike memperoleh kesembuhan secara supernatural.

Apa rahasia kesembuhannya?
Mike menyadari, ternyata firman Tuhan yang sudah tersimpan di dalam dirinya, ibarat benih, masih tersimpan di dalam karung.
Begitu banyak stok benih firman Tuhan yang dimilikinya, tetapi belum ditaburkan di dalam tanah hatinya.
Tentu saja tidak ada buahnya!

Menyadari hal itu, mulailah Mike merenungkan benih firman Tuhan, sepakat dengan apa yang Tuhan katakan, -meski keadaan fisiknya berlawanan, kanker masih menggantung di dadanya-, dan fokus hanya kepada janji-Nya. Fokus pada yang rohani, sehingga pada akhirnya, yang rohani mempengaruhi yang jasmani. Kanker pun lenyap.

Kesaksian Mike Hoesch:
https://youtu.be/9DhzNEtnAAQ

Banyak diantara kita pun demikian, termasuk saya. Karena tahu firman Tuhan dan prinsip-prinsipnya di kepala, kerap ‘merasa’ sudah menghidupinya. Padahal masih merupakan pengetahuan di kepala semata. Hanya teori, belum dipraktekkan.

Darimana kita tahu?
Karakter tidak berubah dan hidup kita sama galau serta amburadulnya dengan orang-orang yang tidak mengenal Allah.

Perhatikan dalam kitab Wahyu, dari 7 jemaat, – maksudnya orang-orang kristen -, hanya ada 2 jemaat yang tidak dicela oleh Tuhan. Artinya, 71% orang kristen, tidak berkenan di hati Tuhan.
Nach kita termasuk yang mana?

Masih ingat lukisan yang menggambarkan Yesus sedang berdiri di depan pintu dan mengetuknya (Wahyu 3:20)?
Tuhan Yesus mengetuk pintu hati orang Kristen. Dia menanti hingga kita bersedia membuka pintu dan mengijinkan Dia masuk ke dalam hati kita dan menjadi Allah dalam setiap aspek kehidupan kita.

Begitu banyak orang yang mengaku Kristen, rajin beribadah tetapi mereka tidak mengijinkan Yesus mempengaruhi tubuh dan jiwanya (pikiran, emosi dan kehendaknya).
I did it my way.

Tujuan hidup setiap orang kristen adalah memanifestasikan Dia. Agar orang yang melihatnya, mereka melihat Kristus terpancar di sana.

Hidup dengan cara Tuhan – God’s Way. Mengalahkan keinginan daging, dengan anugerah yang Tuhan karuniakan (Grace) dan dikerjakan dengan iman kepada karya Salib Kristus (Faith).

Aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku, demikian prinsip yang tertulis dalam Galatia 2:20 (TB)

Dan kita tidak dapat melakukannya dengan kekuatan kita sendiri, tetapi dengan bergantung kepada kekuatan Allah.

Mari kita membangun hidup kita sesuai kehendak Allah, sehingga orang yang melihat kita, bisa melihat Allah yang hidup didalamnya.

What you really believe in your heart, is the most powerful force in your life! From your heart flows faith or fear, peace or stress – Barry Bennett.

Apa yang benar-benar Anda yakini di hati, adalah kekuatan paling dahsyat dalam hidup Anda! Dari hatimu mengalir keyakinan atau ketakutan, kedamaian atau justru stres – Barry Bennett.

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
ELISA, SANG PEWARIS…
“Hati Nurani: Rencana B Allah untuk Manusia.”
“Depresi?”