Articles

“Iman dan Cinta.”

Gospel Truth’s Cakes
*Yenny Indra*

“Iman dan Cinta.”

Saat berjalan dalam kasih, kita menunjukkan sifat Tuhan kepada orang lain.  Ketika berjalan dengan iman, kita menunjukkan kehendak-Nya. Jenis iman yang menyenangkan Tuhan, bekerja dengan kasih! (Gal. 5:6).

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”
Yohanes 3:16 (TB).

Kasih Allah diberikan kepada dunia melalui Yesus agar manusia bisa beriman kepada-Nya. Kasih memberi dan kasih juga mengampuni. Saat berjalan dalam kasih, kita juga memberi dan mengampuni. Kasih Allah memotivasi kita untuk menjangkau dunia sehingga orang lain bisa percaya dan menerima kasih itu.

“Sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.
1 Yohanes 5:4 (TB).

Iman mengatasi kerusakan dunia sehingga kasih-Nya dapat ditunjukkan kepada yang terhilang. Iman adalah mata uang surga. Metode ilahi-Nya untuk menjangkau dunia dengan kasih-Nya dan merealisasikan kehendak-Nya.
Kasih ingin menyembuhkan. Iman yang membuatnya terjadi. Kasih ingin memberi kelepasan. Iman yang memberikan kemerdekaan.
Kasih ingin menyelamatkan. Dengan iman keselamatan diterima.

“Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita ….”
Efesus 5:1-2 (TB).

Mereka yang memiliki iman sejati adalah mereka yang mengenal kasih Allah. Jika iman kita nampak lemah, periksalah pemahaman dan pewahyuan kita tentang kasih Allah kepada kita dan dunia.

[Repost ; “Faith and Love”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra]

YennyIndra
TANGKI AIR *ANTI VIRUS* & PIPA PVC
*MPOIN PLUS & PIPAKU*
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

#gospeltruth’scakes
#yennyindra
#InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
…Give It To God & Go To Sleep….
Konflik? Ini Cara Bijak Mengatasinya
Kemakmuran & Kesejahteraan Sejati