Self Motivation, Seruput Kopi Cantik

Apa Yang Harus Dilakukan Saat Menanti Jawaban Tuhan?

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Apa Yang Harus Dilakukan Saat Menanti Jawaban Tuhan?

Surya mengundang saya ikut music team meeting. Menyenangkan sekali mendengarkan teman-teman berdiskusi. Saya bisa banyak belajar.

Saat-saat pandemi Covid ini banyak teman-teman yang mengalami goncangan berat. Proyek-proyek yang seharusnya digelar tahun ini, terpaksa ditunda hingga tahun depan. Biaya-biaya sudah terlanjur dibayar, sementara pelaksanaan tidak jelas, menimbulkan kesulitan tersendiri.

“Apa bedanya dulu dan sekarang, Bang?, tanya Surya.

“Sudah pasti kalau dulu menghadapi masalah berat, -meski tidak seberat sekarang-, pasti galau, stress dan ga bisa tidur. Rupanya Tuhan sudah mempersiapkan untuk masuk Sekolah Charis,” terangnya,
“Sekarang sesudah belajar, paham bahwa Tuhan sangat mengasihi kita dan semua sudah Tuhan sediakan di dalam roh kita. Saya percaya bahwa manifestasinya tinggal menunggu waktu. Rapor di bank ya masih tetap merah, tetapi bedanya, sekarang gak kuatir. Damai sejahtera tetap ada dalam hati dan bisa tidur nyenyak.”

“Sesungguhnya provision atau penyediaan dari Tuhan itu menyertai setiap langkah kita. Selalu tersedia dan ada. Entah darimana…… tetapi tersedia tepat pada waktunya”, teman lain menimpali.

P. Irwan Siregar & B. Angeline, Direktur Sekolah Charis yang hadir dalam meeting malam itu, memberikan pencerahan yang luar biasa.
Beliau menjelaskan, di alam roh semua sudah Tuhan berikan. Ketika kita menanti dan belum melihat realisasinya, apa yang harus kita lakukan?

P. Irwan menjelaskan, tugas kita menarik dari alam roh kepada alam natural dengan PERKATAAN / DEKLARASI.
Mencipta melalui perkataan.

Kita mendeklarasikan janji Tuhan dan apa yang kita doakan, karena kita SUDAH beriman.

Karena aku percaya, maka aku berkata-kata.’, demikian prinsipnya.

“Iman itu bersuara”, ujar P. Irwan.

Bukan kebalikannya, mendeklarasikan supaya kita beriman. Ini prinsip yang salah.

Saya paham sekarang.
Mengerti apa yang harus dikerjakan supaya manifestasi kekayaan dalam roh tercipta di alam natural, itu sangat melegakan.
Ternyata ada caranya, bukan cuma bengong….
Bagaimana dengan Anda?

Now faith brings our hopes into reality and becomes the foundation needed to acquire the things we long for. It is all the evidence required to prove what is still unseen.

Sekarang iman mewujudkan harapan kita dan menjadi fondasi yang dibutuhkan untuk memperoleh hal-hal yang kita inginkan. Itu semua merupakan petunjuk yang diperlukan untuk membuktikan apa yang masih tak terlihat.

YennyIndra
TANGKI AIR *ANTI VIRUS* & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

#SeruputKopiCantik #InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan #mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Mengapa Perlu Berdoa? Padahal Itu Kehendak Tuhan!
Mempraktekkan Pelajaran
Realita