Articles, Christianity

Apakah Virus Berasal Dari Allah?

Apakah Virus Berasal Dari Allah?

Sehubungan dengan banyaknya orang Kristen yang ingin langsung melompat menuju “hari kemurkaan (kiamat)” (Rm. 2: 5), dan menganggap bahwa Allah-lah yang berada di belakang virus. Hanya karena malapetaka dan virus diprediksi di dalam Alkitab, tidak berarti hal itu berasal dari Allah, juga tidak berarti bahwa kita berada pada hari-hari terakhir dari akhir jaman ini. Yesus menyebut hal-hal seperti itu sebagai “permulaan penderitaan.”

Injil bukanlah tentang penghukuman manusia melalui penghakiman dan penyakit. Tuhan tidak menghakimi dunia dan bangsa-bangsa. Dia menyuruh kita pergi ke seluruh dunia dan memberitakan Kabar Baik. Dia tidak akan mencoba membunuh semua orang sebelum kita sampai di sana.

Hati Tuhan untuk manusia tidak berubah. Pertimbangkan hal-hal berikut ini:

Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. Yohanes 10:10 (TB)

Bapa tidak menghakimi siapa pun….Yohanes 5:22 (TB)

Sebab Allah mendamaikan dunia dengan diri-Nya oleh Kristus dengan tidak memperhitungkan pelanggaran mereka. Ia telah mempercayakan berita pendamaian itu kepada kami.
2 Korintus 5:19 (TB)

“Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang.” Lukas 4:18-19 (TB)

Daftar ayat-ayat tentang hati Tuhan terhadap umat manusia dapat terus dan terus dilanjutkan. Tuhan bukanlah pencuri! Dia tidak datang untuk mencuri, membunuh, dan membinasakan. Mereka yang mengatakan demikian, sedang memberitakan Injil palsu. Allah tidak memasukkan dosa ke dalam “tahun rahmat Tuhan”. Dia tidak menghakimi.

Ketika “hari kemurkaan (kiamat)” dimulai pada hari kedatangan-Nya, kita akan mengetahuinya. Dia akan menuntut pembalasan pada musuh-musuh-Nya. Tetapi kita tidak berada di sana pada saat itu. Sebagai gereja, kita seharusnya memahami pelayanan Yesus.

Untuk inilah Anak Allah menyatakan diri-Nya, yaitu supaya Ia membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu.
1 Yohanes 3:8 (TB)

Virus bukanlah pekerjaan Tuhan. Ada iblis, yang bekerja, yang layak dihancurkan, dan Yesus datang untuk menghancurkan mereka. Kita adalah tubuh-Nya di bumi ini, maka kita harus memiliki fokus dan tujuan yang sama seperti yang Yesus lakukan ketika Dia menyembuhkan semua yang datang kepada-Nya.

Judul: Is the virus from God?
Penulis: Barry Bennett (FB)
Translate: YennyIndra

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
KUASA SALIB
My Mom, My Hero, In Memoriam
“Cara Melepaskan Kesembuhan.”