Relationship, Seruput Kopi Cantik

Apa Yang Ada Di Tanganmu?

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Apa Yang Ada Di Tanganku?

“Bu Yenny, saya suka baca sharing ibu melalui Seruput Kopi Cantik. Tentang keseharian. Tapi kalau bisa jangan bawa-bawa Tangki Air dan Pipa PVC MPOIN PLUS-nya. Biarlah sharing saja.”

Sejujurnya saya membangun brand *Seruput Kopi Cantik YennyIndra* menjadi satu dengan Tangki Air dan Pipa PVC MPOIN dan nama YennyIndra. Saya ingin agar teman-teman yang membaca tulisan saya atau bertemu saya, langsung ingat Tangki air dan Pipa PVC MPOIN PLUS.
-Brand Awareness.

Mengapa?
Saya bisa terus belajar hingga rutin menulis renungan dengan tidak mengharapkan imbalan apa pun, karena ada MPOIN yang mencukupi kehidupan saya.
Bahkan membuat buku, sebagian besar disumbangkan hingga ke tempat-tempat terpencil di luar pulau karena dibiayai penjualan MPOIN.

Tidak hanya buku tulisan saya, buku-buku bagus karya orang-orang hebat yang dibutuhkan teman-teman, – meski sesungguhnya sebagian dari mereka, saya tidak kenal secara pribadi, hanya kenal di sosmed- saya belikan dan hingga ongkos kirim free of charge.
Menyumbangkan beberapa tangki air untuk teman-teman yang sedang kesulitan air, tempat ibadah dan berbagai kelompok lintas agama.
Mendukung berbagai pelayanan dan berbagi sebagai tanda kasih…. semua karena didanai oleh MPOIN.

Bagi saya, MPOIN ibarat ‘domba 2-3 ekor’ yang dijaga oleh Daud. Dengan setia dipeliharanya, bahkan Daud rela mempertaruhkan nyawanya bertempur melawan singa dan beruang demi menyelamatkannya. Karena pengalamannya, Daud mampu mengalahkan Goliat.

Saya belajar dari kehidupan Daud, setia dengan apa yang Tuhan percayakan. Mengelola semaksimal mungkin dan memanfaatkan MPOIN sebagai sarana untuk melayani Tuhan dan sesama.
Saya percaya, Tuhan memberkati melalui apa yang ada di tangan saya. Jika setia maka Tuhan akan percayakan hal-hal yang lebih besar lagi.

Nach, kalau bukan saya yang membuat MPOIN maju,-padahal setiap sisi hidup dan pelayanan saya didanai oleh MPOIN- lalu siapa lagi?
Saya berharap teman-teman memahaminya. ??

 As good servant managers of God’s grace in its various forms, serve one another with the gift each of you has received.

Kalian masing-masing sudah menerima pemberian-pemberian yang berbeda-beda dari Allah. Sebab itu sebagai pengelola yang baik dari pemberian-pemberian Allah, hendaklah kalian menggunakan kemampuan itu untuk kepentingan bersama.

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS
PRODUK PEDULI
KESEHATAN TERBAIK
www.mpoin.com

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Memberi… Mampukah Saya?
Serba-Serbi Menuliskan Pengalaman.
Jangan Batasi Allah (Bayangkan Anda Sukses)