Christianity, Seruput Kopi Cantik

Hubungan dengan Tuhan & Manusia.

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Hubungan dengan Tuhan & Manusia.

Apakah berbeda?
Tentu saja! Ketika seseorang tidak paham bedanya, maka hidup akan kacau balau. Saya baru memahaminya sekarang.

Hubungan vertikal kita dengan Tuhan berdasarkan anugerah. Segala sesuatu sudah dibayar lunas oleh Tuhan. Kesuksesan, kelimpahan, kesembuhan, perlindungan, pengampunan dan semua berkat lainnya. Kita tinggal menerimanya dengan iman. Semua berkat ini sudah kita terima di alam roh.

Lalu bagaimana caranya merealisasikan yang sudah kita terima di alam roh menjadi nyata di alam natural?
Pertama, dengan memperkatakan apa yang kita percayai. Deklarasikan firman Tuhan. Prinsipnya, karena kita percaya maka kita berkata-kata. Ingat, Tuhan menciptakan dunia dengan perkataan.

Kedua, dengan bertindak sesuai apa yang kita percayai. Ketika menginginkan kesembuhan, bertindak seolah-olah sudah sembuh.

Sedangkan hubungan horisontal dengan sesama, berjalan berdasarkan Hukum Tabur Tuai.
Nach segala berkat yang kita terima dari Tuhan sebagai anugerah, hanya dengan beriman, wajib kita tabur sebagai benih agar bisa memperoleh tuaian.

Karena anugerah keselamatan, kita memiliki kuasa supranatural berupa buah roh yaitu: kasih, sukacita, damai sejahtera, kebaikan, pengendalian diri, kesabaran dsb. Nach buah ini kita tabur sebagai benih, agar nantinya berbuah menjadi berkat, kelimpahan dan kesuksesan.

Jika kita menabur benih kesetiaan dan integritas, maka dengan sendirinya kita akan menuai kepercayaan, yang pada jangka panjangnya akan menjadikan promosi. Kita akan jadi pemimpin, bos, kepala dan bukan ekor.

Kalau kita menabur kebaikan, kasih dan perhatian, tentunya kita akan disukai oleh banyak orang. Hubungan pertemanan, bisnis dan keluarga menjadi mulus dan menyenangkan. Kebahagiaan dan berkat akan tercurah secara natural.

Ada orang-orang yang hanya berpegang pada anugerah semata, tetapi lupa untuk menabur benih dan tidak mempraktekkan hukum tabur tuai dengan sesama. Karena itu segala berkat dan kelimpahan yang diterimanya di alam roh, gagal untuk direalisasikan di alam natural.
Make sense?
Mari kita menghidupi keduanya dengan seimbang!

Nobody can ever make God a fool. Do not let yourself think that anyone can ever do that! If someone puts a seed from a certain kind of plant into the ground, that seed will grow. And the result will be the same kind of plant.

Tidak ada yang bisa membodohi Tuhan. Jangan biarkan diri Anda berpikir bahwa siapa pun bisa melakukan itu! Jika seseorang menaruh benih dari jenis tanaman tertentu ke tanah, benih itu akan tumbuh. Dan hasilnya akan menjadi jenis tanaman yang sama.

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS
PRODUK PEDULI
KESEHATAN TERBAIK
www.mpoin.com

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Emosi.
Pelajaran Dari Grup Charis Di Bali.
Apa Yang Kita Fokuskan?