Articles

“Penyakit Itu Illegal – Kisah Kesembuhan Kyle Graham.”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

“Penyakit Itu Illegal – Kisah Kesembuhan Kyle Graham.”

Segala jenis penyakit secara harfiah ilegal di Kerajaan Allah…
Menyadari hal ini akan mengobarkan api semangat untuk mengalahkannya, hingga ke tulang-tulang kita!
Yesus membayar harga dengan darah-Nya sendiri untuk menyembuhkan kita dari semua sakit mau pun penyakit apa saja yang bisa menimpa kita — bukan hanya penyakit yang besar seperti kanker atau buta.

Ini bukanlah sesuatu yang tiba-tiba merasa dikutuk, tetapi lebih merupakan pembaruan pikiran yang menimbulkan sukacita dan dengan bahagia menerima hadiah besar yang telah lunas dibayar!

Yang diperlukan untuk menyingkirkan kebohongan serta harapan yang membuat kita merasa terjebak — adalah mengetahui kebenaran.

Lihatlah kesaksian tentang hidup Kyle, yang tanpa disadari, mengharapkan infeksi sinus yang sangat buruk di sepanjang hidupnya, sebelum akhirnya dia berkata, “Cukup sudah,”
dan dia mulai memperbaharui pikirannya.

“Di sepanjang hidup, saya selalu menderita sinus yang parah. Setiap musim dingin, saya mengalami 4-8 kali infeksi sinus yang parah – itu sudah biasa.

Dimulai dengan sensasi terbakar di hidung dan berubah menjadi sakit tenggorokan yang sangat menyakitkan, sehingga saya nyaris tidak bisa menelan. Hidung dan sinus saya akan tersumbat total.
Hal itu akan berlangsung sekitar 2 minggu, dan seringkali, saya akan pulih selama seminggu, lalu mulai kambuh lagi. Saya sulit berprestasi, baik di tempat kerja mau pun di sekolah.

Ayah saya menderita masalah yang sama, jadi saya berasumsi, memang keluarga kami memiliki kelemahan sinus. Saya pun mulai secara tidak disadari, mengharapkannya terjadi setiap tahunnya.

Namun pada musim panas tahun 2014, saya mulai menggali Firman Tuhan, dan mendapatkan pewahyuan tentang kasih-Nya.
Saya mengunduh lalu mendengarkan ajaran Andrew Wommack, dan menemukan bahwa saya telah mempercayai berbagai kebohongan musuh. Saya pun memperbaharui pikiran, dan sejak itu, saya hanya mengalami sekali infeksi sinus pada tahun itu! Saat saya masih belajar. Namun tahun ini, saya tidak mengalami sinus sekali pun!

Saya menyadari, Yesus telah memberikan otoritas dan kuasa kepada saya untuk mengalahkan penyakit, saya tidak perlu hidup dengannya lagi.

“Merupakan suatu hal yang luar biasa menerima kesembuhan penyakit karena Tuhan; tetapi ada hal yang lebih dahsyat lagi, yaitu belajar hidup dalam kesehatan ilahi melalui janji-janji Yesus!”

[Repost ; “Sickness Is Illegal”, – Kyle Graham, diterjemahkan oleh Yenny Indra].

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
“Bersukacitalah dalam Firman-Nya, Carilah Dia dan Jadilah Makmur!”
Mengubah Mood dalam Sekejap.
“Tawanan Perang.”