Articles, Christianity

Mendengar Tuhan (kutipan dari buku Barry Bennett)

 

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Mendengar Tuhan (kutipan dari buku Barry Bennett)

Kita adalah makhluk rohani. Semua manusia memiliki semangat. Ketika Roh Kudus memberikan kesaksian kepada roh kita tentang realitas sejati, siapa diri kita di dalam Kristus, kita menjadi lebih dari pemenang. Kita dapat mulai ‘memerintah dalam hidup.’ Roh Kudus bersaksi dengan roh kita tentang apa yang kita miliki di dalam Kristus.
*Transaksi rohani itu disebut pengetahuan pewahyuan, atau mendengar Tuhan, atau melihat dengan mata rohani kita.*

“Ada tertulis, ‘Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.’” (Mat. 4:4)

Kita diciptakan untuk mendengar Tuhan.
Kita diciptakan menurut gambar-Nya dengan kemampuan untuk mendengar suara-Nya.
Bahkan setelah Adam berdosa dia masih bisa mendengar suara Tuhan saat Dia berjalan di Taman (Kejadian 3:8-10). Meski pun persekutuan intim hilang karena dosa, dan umat manusia masuk ke dalam kegelapan, kemampuan untuk mendengar Allah tidak hilang. Tuhan berusaha untuk berkomunikasi dengan setiap orang di bumi.

Bukan karena Tuhan telah berhenti berbicara; kebanyakan dari kita begitu sibuknya dengan masalah-masalah kehidupan sehingga kita hanya memberikan sedikit waktu atau perhatian untuk mendengarkan Dia. Namun, kita diciptakan untuk mendengarkan Dia dan hidup dari setiap perkataan yang keluar dari mulut-Nya!

Tuhan ingin berkomunikasi dengan kita!
Dia ingin menunjukkan kepada kita, semua yang telah menjadi milik kita melalui Kristus.
Dia ingin membawa kita keluar dari keputusasaan, kekecewaan, ketakutan, penyakit dan kemiskinan ke dalam kehidupan yang berkelimpahan.

Ini melampaui pewahyuan umum tentang diri-Nya sendiri yang tersedia bagi semua melalui ciptaan-Nya.
Inilah pewahyuan khusus untuk roh kita yang sudah lahir baru, menjadi ciptaan yang baru, agar dapat memahami keagungan warisan kita miliki di dalam Dia!

Tuhan ingin mengajari, memberi kita hikmat, mempersiapkan, memperingatkan dan membebaskan kita. Karenanya Dia berbicara!

Yesaya telah bernubuat, dalam Yesaya 30:21:
“Dan telingamu akan mendengar perkataan ini dari belakangmu: ”Inilah jalan, berjalanlah mengikutinya,” entah kamu menganan atau mengiri….”

Kita diciptakan untuk hidup mengikuti arahan-Nya… Itulah kunci kesuksesan orang percaya.
Hidup menurut God’s Way…. bukan my way….

Keselamatan telah mengubah hidup kita sehingga kita bebas berjalan dan berbicara dengan Tuhan sebagai Bapa yang penuh kasih, pemberi, ceria, yang menginginkan kita menikmati kedamaian dan berkat-Nya!
Mari kita hidup menurut rancangan-Nya!

If God’s unchanging, constant, stable, unwavering behavior is indicate of His Nature, it shouldn’t be a surprise that when His Spirit is allowed to work freely in your life, He renders you faithful and steadfast, just like God. God is faithful, therefore, you should expect faithfulness to grow in your life as one of the fruits of the Holy Spirit! – Rick Renner.

Jika perilaku Tuhan yang tidak berubah, konstan, stabil, tidak tergoyahkan menunjukkan Sifat-Nya, seharusnya tidak mengherankan bahwa ketika Roh-Nya diizinkan untuk bekerja dengan bebas dalam hidup kita, Dia menjadikan kita pribadi yang setia dan tabah, sama seperti Tuhan. Tuhan itu setia, oleh karena itu, kita harus mengharapkan kesetiaan bertumbuh dalam kehidupan kita sebagai salah satu buah Roh Kudus! -Rick Renner.

YennyIndra
TANGKI AIR *ANTI VIRUS* & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

#gospeltruth’scakes
#yennyindra
#InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan
#mengenalTuhan #FirmanTuhan

 

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Apakah Kita Bebas Merdeka?
Injil yang mana?
Count Your Blessings….Name Them One By One.