Articles

GRACE & FAITH

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

GRACE & FAITH.

Semua yang Yesus Kristus lakukan bagi kita di kayu Salib, sebanyak yang Dia mungkinkan melalui pengorbanan-Nya, itu hanya dapat diakses oleh kita ketika kita melintasi perbatasan Dari Ketidakpercayaan kepada Kepercayaan.

Saat Kita melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lain, saat melintasi perbatasan, kita diberi formulir dan diminta untuk menyatakan hal-hal tertentu.
Dari mana kita datang? Kemana kita akan pergi? Apa yang kita bawa bersama kita? Berapa lama kita berencana untuk tinggal?

Ketika kita datang ke Salib – batas keselamatan – kita juga harus membuat beberapa pernyataan:
– Kita percaya, Firman Tuhan itu benar. Firman Tuhan itu roh dan hidup (Yoh 6:63)
– Kita menyadari, bahwa kita adalah orang berdosa yang membutuhkan seorang Juruselamat, karena “semua orang telah berbuat dosa dan gagal mencapai kemuliaan Allah” (Roma 3:23).
– Kita datang dari sisi lain perbatasan keselamatan, datang dengan apa adanya, mengakui dosa, kehancuran, rasa malu dan rasa sakit.
– Satu-satunya hal yang membuat kita melintasi perbatasan adalah Darah Yesus Kristus yang dicurahkan yang menyucikan kita dari pada segala dosa. (1 Yohanes 1:7 TB)
Kita meninggalkan segalanya dan berjalan melewati Pintu Anugerah Ilahi-Nya.

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.
Roma 10:9?-?10 TB

Kita mengakui Roma 10: 9-10, MENERIMA keselamatan dengan IMAN.

Kita pun pergi ke tanah cahaya dan kebebasan dan rumah baru kebahagiaan, keutuhan, dan harapan. Kita memasuki kerajaan tempat kita menjadi ciptaan baru (2 Kor 5:17), tempat penghukuman masa lalu menjadi tidak berdaya.

Kita memasuki dimensi baru, Warga Negara Kerajaan Allah, di mana kita dimungkinkan hidup di bumi seperti di surga!
Namun ada cara hidup dan pola pikir yang berbeda.
Untuk itulah setiap kita terus menerus belajar, menjadikan Firman itu cermin bagi kita serta standar kebenaran, untuk menjadi serupa dengan Kristus.

Anugerah-Nya diberikan Gratis, Free, Cuma-Cuma…dan kita Menerimanya dengan Iman.

Kehendak Tuhan agar SEMUA orang diselamatkan.
Tetapi tidak semuanya selamat. Why?
Yang selamat hanyalah yang MENERIMA atau MERESPON keselamatan dengan IMAN.
GRACE & FAITH.

Apa saja Janji-Janji Allah?
– Covenant – sebagai keturunan Abraham rohani. (Gal 3: 26-29)
– Kesehatan & Kesembuhan Ilahi
– Kemakmuran, memiliki Cukup untuk memenuhi apa pun yang kita butuhkan (digambarkan sebagai Roti), masih memiliki Extra, untuk berbagi dengan sesama (Sebagai Benih).
– Hikmat yang melampaui segala akal manusia.
– Otoritas & Kuasa ( Mat 10:8)
– Bahkan kuasa yang membangkitkan Yesus pun ada di dalam roh kita.
– Dsb.

Manusia terdiri dari Roh, Jiwa dan Tubuh.
Saat masih di seberang perbatasan, masih menjadi manusia dunia, roh kita mati.
Manusia dunia hanya memiliki tubuh dan jiwa.
Itulah sebabnya, ilmu psikologi hanya sampai ke jiwa.

Ketika lahir baru, Roh Allah tinggal di dalam roh kita.
Manusia rohani, – warga negara Kerajaan Allah-, yang sudah lahir baru, memiliki roh, jiwa dan tubuh.
Roh kita berisi Roh Allah dan sudah di ‘sealed’ – dimeteraikan, oleh Roh Kudus. ( Efesus 1: 13-14)

Karena Allah adalah Roh dan Dia berurusan dengan kita berdasarkan siapa kita dalam roh (Yohanes 4:24), ini telah mengubah segalanya. Kita sekarang menyembah Tuhan berdasarkan siapa kita dalam roh dan bukan pada siapa kita dalam daging; yaitu, bagaimana kita bertindak atau merasa. Saya sekarang mengerti bagaimana Tuhan kita yang kudus dapat benar-benar mencintai saya, karena dalam roh saya yang dilahirkan kembali, saya benar-benar benar dan kudus (Ef. 4:24). Rohku adalah hasil karya-Nya (Ef. 2:10).


Yang kita lakukan sekarang adalah Renewing Our Mind, memperbaharui pikiran kita diselaraskan dengan firman Tuhan. (Roma 12:2)
Iman kitalah yang memungkinkan janji-janji-Nya termanifestasi dalam kehidupan kita.
Seberapa banyak janji-janji-Nya termanifestasi dalam kehidupan kita, tergantung seberapa baiknya kita memperbaharui pikiran kita sesuai dengan firman Tuhan.
Semakin selaras, semakin mengalir lancar….

Dan sebagai penutup, kunci sukses kehidupan kita adalah:
Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung. Yosua 1:8 TB

IMAN RENUNGKAN APA YANG ALLAH KATAKAN.
Merenungkan Firman Tuhan adalah gaya hidup.
Lifestyle!

Apa yang Dia katakan, tidak mungkin bagi kita, sampai kita merenungkannya dan mendapatkannya tertanam menjadi pewahyuan di dalam diri kita.

Merenungkan firman- MENGUBAH YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN, selama firman itu menemukan tempatnya di dalam hati kita.
Setuju?
Praktik Yuk…..

If you’d just center your thoughts and affections upon the Lord, you’d be better off accidentally than you’ve ever been on purpose! – Andrew Wommack.

Jika Anda memusatkan pikiran dan kasih Anda kepada Tuhan, Anda akan menjadi lebih baik secara kebetulan, tanpa harus berusaha, daripada sebelumnya! – Andrew Wommack.

Sumber: Andrew Wommack & John Hagee.

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
“Oleh Iman, Bukan Penglihatan.”
Krisis? Sudahkah Anda Menerima Anugerah Berlimpah?
BEHIND THE SCENE