Articles

Pentingnya Memisahkan Diri.

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Pentingnya Memisahkan Diri.

Yesus sering memisahkan diri-Nya dari orang lain agar Dia dapat menghabiskan waktu bersama Bapa. Di sini, kita melihat Yesus memanggil murid-murid-Nya untuk beristirahat dan bersenang-senang. Banyak orang Kristen yang bersemangat telah mengabaikan kebutuhan tubuh jasmani mereka dan oleh karena itu, mempersingkat pelayanan mereka melalui kematian atau penyakit parah.

Demikian pula, banyak yang gagal mengambil waktu untuk hening dan mengenal Tuhan (Mzm. 46:10). Ini juga akan mempersingkat pelayanan Anda karena tidak efektif. Salah satu senjata Setan yang paling mematikan melawan mereka yang terlibat dalam pelayanan adalah kesibukan. Kita harus menyeimbangkan waktu kita melayani orang lain dengan waktu kita dilayani oleh Bapa kita. Jika iblis tidak dapat menghentikan Anda dari “berkobar-kobar” untuk Tuhan, maka dia akan mencoba menghentikan Anda dengan membuat Anda “kehabisan tenaga”.

Sesungguhnya, kita hanya dapat melayani orang lain, jika diri kita penuh karena telah membangun hubungan yang berkualitas dengan Tuhan. Kita hanya bisa membagikan apa yang kita miliki. Kita hanyalah bejana yang mengalirkan Allah kepada orang lain.

Ingat, alasan Yesus dan murid-murid-Nya pergi ke tempat terpencil ini, untuk menjauh dari orang banyak sementara waktu dan beristirahat. Istirahat ini bukanlah pilihan, melainkan suatu keharusan.
Yesus dan murid-murid-Nya sedang mengambil liburan yang sangat dibutuhkan. Namun, banyak orang mengikuti mereka, sehingga liburan mereka berakhir bahkan sebelum dimulai. Tentunya, Yesus dan murid-murid-Nya sama kecewanya dengan Anda atau saya. Tetapi alih-alih merasa marah atau kepahitan, Yesus justru tergerak oleh belas kasihan.

Sore harinya, Yesus naik ke gunung dan berdoa sampai jam jaga keempat (3 sampai 6 pagi). Tuhan bermaksud agar kita menjaga tubuh fisik ini seperti yang terlihat dari tindakan Yesus dalam mengajak murid-murid-Nya beristirahat. Tetapi ketika tujuan ini digagalkan oleh tuntutan pelayanan, Yesus memberikan prioritas kepada manusia roh dan begadang semalaman berdoa dan mendapatkan istirahat rohani yang Dia perlukan. Kita harus mengikuti teladan-Nya dan selalu mengutamakan kebutuhan roh di atas kebutuhan daging.

Your mind can release the life of God into your life, or it can constrain it – Andrew Wommack.

Pikiran Anda dapat melepaskan kehidupan Tuhan ke dalam hidup Anda, atau dapat membatasinya – Andrew Wommack.

Sumber: Andrew Wommack

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Hingar Bingar Pemilihan Capres & STRATEGI INDIFFERENCE
Finding God’s Will
Firman Yang Menjadi Manusia.”