Articles

Karunia Firman-Nya VS Ketidakpercayaan

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Karunia Firman-Nya VS Ketidakpercayaan

Pemberian yang paling penting dan kuat yang dapat Anda berikan kepada seseorang adalah Sabda Kehidupan. Firman menjadi daging untuk menunjukkan kasih Tuhan bagi dunia. Sang Sabda, Yesus, datang dengan misi memberikan firman dan kehidupan Allah kepada murid-murid-Nya yang kemudian akan mereka bawa ke dunia.

“Karena Aku telah memberi mereka kata-kata yang Engkau berikan kepada-Ku.” (Yoh. 17:8)

Yesus menyadari bahwa perkataan-Nya akan memecah belah manusia. Mereka membagi terang dan gelap.

“Aku telah memberi mereka firman-Mu. Dan dunia membenci mereka karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.” (Yoh. 17:14)

Semua yang mendengar dan menerima firman-Nya menerima hidup-Nya.

“Kata-kata yang saya ucapkan kepada Anda adalah roh dan kehidupan.” (Yoh. 6:63)

Semua yang menerima firman kebenaran-Nya dibebaskan dari kerusakan dan perbudakan dunia.

“Kata-katamu adalah kebenaran.” (Yoh. 17:17)
“Kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran akan membebaskanmu.” (Yoh 8:32)

Firman Tuhan membawa sifat-Nya, Kuasa-Nya, otoritas-Nya, kasih-Nya, kasih karunia-Nya, kesembuhan-Nya, persediaan-Nya dan tujuan-Nya untuk hidup Anda. Kata-katanya adalah Roh dan hidup! Hanya hati yang keras yang dapat menghentikan kemenangan yang dapat dihasilkan oleh firman Tuhan.

Ketika malam tiba, mereka membawa kepada-Nya banyak orang yang kerasukan setan. Dan Dia mengusir roh-roh itu dengan sepatah kata, dan menyembuhkan semua orang yang sakit, (Matius 8:16)

Beri seseorang hadiah hari ini. Berikan kata-kata kehidupan dan kebenaran. Ucapkan firman-Nya tentang kehidupan dan kasih kepada orang lain.

Dan ketika mereka telah berdoa, tempat mereka berkumpul itu terguncang; dan mereka semua dipenuhi dengan Roh Kudus, dan mereka mengucapkan firman Allah dengan berani. (Kisah Para Rasul 4:31)

Firman adalah kekuatan yang menciptakan kembali, memulihkan dan memperbaharui mereka yang percaya dan menerimanya.

Akhirnya, saudara-saudara, doakanlah kami, agar firman Tuhan mengalir bebas dan dimuliakan, sama seperti kamu: (2 Tes. 3:1)


Ketika kita mengutip janji-janji Allah dan kemuliaan penebusan kita di dalam Kristus, atau ketika kita berbicara tentang kesembuhan dan umur panjang, terlalu sering tanggapan dari beberapa orang dimulai dengan ‘tetapi….bagaimana dengan…?’
‘Tetapi bagaimana dengan Bibi Sally siapa yang mati karena kanker?’
‘Tapi bagaimana dengan abdi Allah yang mengkhotbahkan itu dan kemudian meninggal?’
‘Tapi bagaimana dengan ini dan itu?’

Apa yang saya sadari, bahwa kata ‘tetapi’ ketika diucapkan sebagai tanggapan atas janji ilahi adalah manifestasi dari pikiran alami dan bahkan mungkin roh ketidakpercayaan.

Sampai kita dapat membaca janji-janji Tuhan dan mempercayainya tanpa otak kita berteriak ‘tetapi…!’ kita tahu bahwa kita masih mendekati-Nya dengan kekuatan kita sendiri dan dengan pikiran yang BELUM diperbaharui.

Terlalu sering kita membiarkan logika, ingatan dan perasaan kita membatasi janji-janji Tuhan.
“Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan.” (1 Kor. 2:14)

Tidak ada ‘tetapi’ dalam iman.
“Nah, iman adalah … bukti dari hal-hal yang tidak terlihat.” (Ibr. 11:1) ’Tetapi’ adalah bukti ketidakpercayaan yang masih ada.

Mazmur 91:14-16 (TB) “Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.
Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.
Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku.”

Tidak ada ‘tetapi!’
Jangan biarkan pikiran alami mencairkan janji spiritual. Alkitab dan janji Tuhan ADALAH Roh Kudus yang berbicara kepada Anda.
Jangan menolak Dia dengan mengatakan, “tetapi…”

Setuju???

Choose God’s Word over feelings for A BETTER LIFE – Andrew Wommack.

Pilih Firman Tuhan, BUKAN menuruti perasaan, untuk menciptakan KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK – Andrew Wommack.

Sumber: Barry Bennett.

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Apakah Anda Berdoa dalam Roh?”
“Jangan teralihkan oleh hal-hal yang bersifat sementara.”
Ini Dia, Rahasia Menyelesaikan Masalah Dengan Efektif