Articles

Andrew Wommack Ministry & Charis Bible College.

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Andrew Wommack Ministry & Charis Bible College.

Dua minggu yang lalu kami menonton Live Streaming perayaan 55 tahun Andrew mendapat Visi Tuhan pertama kalinya di tahun 1968.
Andrew dengan board membernya menceritakan perkembangan Charis Bible College dan Andrew Wommack Ministry.

Apa beda keduanya?
Andrew Wommack Ministry mengabarkan ‘Kabar Baik’ sejauh-jauhnya, sementara Charis Bible College mengajarkan Kebenaran ‘Kabar Baik’ ini sedalam-dalamnya.

Apa yang kami rasakan?
Terharu!
Dengan level pelayanan yang sudah ke 5 benua Amerika, Eropa, Australia, Asia, Afrika dan puluhan negara serta ratusan cabang sekolahnya, Andrew begitu rendah hati, senantiasa memuliakan Tuhan. Tidak mengambil kredit atau pujian sedikit pun bagi dirinya. Sungguh langka.

Padahal kampus di Colorado, sangat besar, dibangun dengan dana puluhan juta dollar dan Tanpa Hutang, sesuai dengan Janji Tuhan.
Project demi project, dari gedung pertemuan, sekolah, asrama, lapangan parkir untuk 5000 mobil… Totalnya tentu sangat besar ratusan juta dollar.
Semua dibiayai oleh para partner ministry ini.
Ketika project itu dari Tuhan, maka provision, penyediaan pun Tuhan yang menyiapkannya.

Dan yang lebih menyentuh lagi, para board menegaskan, Andrew tetap sama baiknya, rendah hati, baik saat di podium mau pun di belakang layar!
Integritasnya yang dipuji….sikapnya membumi.
Wow….


Hari Sabtu lalu, di kelas kami menonton “World Outreach” di mana Andrew Wommack sang founder, didampingi Mike & Carrie Picket, direktur World Outreach International, menyajikan data, video dan apa yang sudah dilakukan Charis Bible College di dunia ini.

Dalam waktu 3 tahun terakhir, Tuhan melipatgandakannya secara luar biasa… Menjangkau pelosok-pelosok dunia hingga Kenya, Uganda, zimbabwe dsb. Saya pernah ke Zimbabwe, mengunjungi Victoria Falls, merasakan sentuhan personal saat menontonnya. Sungguh terharu…

Saya menimba ilmu di Sekolah Pemuridan yang Full belajar Hanya Alkitab Saja! Semua Base On Bible! Dan menyaksikan bagaimana ketika Andrew sungguh-sungguh taat, menjalankannya dengan God’s Way…. kami semua terpukau melihatnya. Semua sadar, INI TUHAN! Kami terpesona….
Pelipatgandaan yang memukau….

Kesaksian kehidupan di berbagai belahan dunia, bagaimana hidup orang-orang diubahkan menjadi lebih baik.
Bahan-bahan pengajaran gratis dari Andrew Wommack Ministry, melalui Dicipleship Evangelism, dipakai di mana-mana, termasuk di sekolah-sekolah di Afrika.

Ketika Kabar Baik disampaikan maka…
Kamu akan mengetahui kebenaran dan kebenaran itu akan memerdekakanmu, sungguh terbukti.

Bahkan Andrew bercerita, di suatu tempat di Afrika yang sangat primitif, toilet pun tidak ada. Mereka tidak berpakaian. Tetapi ketika Kebenaran Firman Tuhan diberitakan, mereka diberkati, dibebaskan dan dimerdekakan.

Sesungguhnya Kebenaran Firman Tuhan itu tidak dibatasi oleh suku, bahasa atau pun peradaban. Kebutuhan setiap manusia adalah mengenal Allah sebagai satu-satunya Allah yang benar dan Yesus Kristus yang diutus-Nya.


Kami yang sekolah di Charis Bible College Jakarta, ternyata menjadi bagian sesuatu yang besar dan sedang mengerjakan Amanat Agung ke seluruh dunia.
Kesadaran ini membuat hati ini terharu, sekaligus mendorong kami para murid bersemangat pula mengerjakan Amanat Agung.

Imam mengatur agar bersama teman-teman, kami mengajar Dicipleship Evangelism level 1 secara gratis di Serpong.
Saat selesai pelajaran level 1, para instruktur berkumpul bersama teman-teman yang belajar, untuk sharing dan evaluasi.

Kesaksian-kesaksian bagaimana hidup teman-teman diubahkan, sungguh luar biasa.
Banyak yang selama ini salah paham dengan Tuhan Yesus, contohnya, salah menafsirkan ayat “Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil”….
Padahal yang benar, yang mengambil itu setan alias si musuh, yang selalu mencuri, membunuh dan membinasakan. Tuhan senantiasa datang memberi hidup dan memberinya dengan segala kelimpahan (Yohanes 10:10).

Dengan pemahaman yang baru, begitu bersemangat teman-teman menyongsong masa depan yang penuh harapan.
Beberapa teman langsung daftar sekolah di Charis.

Inilah kehidupan kekristenan yang benar sesuai perintah Tuhan. Diberkati untuk menjadi berkat bagi sesama, dengan memuridkan, sesuai Matius 28:19-20.
Memuridkan, lalu murid yang sudah lulus, memuridkan lagi teman-temannya…. demikian seterusnya.
Kita laksanakan yuuuk…

Matthew 28:18-20 (KJV) And Jesus came and spake unto them, saying, All power is given unto me in heaven and in earth.
Go ye therefore, and teach all nations, baptizing them in the name of the Father, and of the Son, and of the Holy Ghost:
Teaching them to observe all things whatsoever I have commanded you: and, lo, I am with you alway, even unto the end of the world. Amen.

Matius 28:18-20 (TB) Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
What Do You Say?
Sikap Hati Yang Ternyata Penting Sekali….
Menjalani Hidup Bersama Tuhan Di Tahun 2023