Articles

Apa prioritas dalam hidup Anda?

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Apa prioritas dalam hidup Anda?

*Dan aku, saudara-saudara, pada waktu itu tidak dapat berbicara dengan kamu seperti dengan manusia rohani, tetapi hanya dengan manusia duniawi, yang belum dewasa dalam Kristus.
1 Korintus 3:1 TB

Sementara beberapa tampaknya membuat langkah besar dalam iman mereka dan tumbuh dari bayi menjadi orang Kristen yang kuat dan dewasa, banyak yang tidak. Mereka hidup pada tingkat kehidupan yang sangat dangkal dan tampak terperosok dalam emosi, dan perasaan putus asa. Beberapa menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk mengeluh, tetapi sedikit waktu untuk mengenal Tuhan.

Tangan yang lamban membuat miskin, tetapi tangan orang rajin menjadikan kaya.
Amsal 10:4 TB

Ayat ini dapat memiliki banyak aplikasi. Mari kita lihat pada tingkat pertumbuhan dan kemenangan rohani. Orang yang malas akan hal-hal tentang Tuhan akan miskin secara rohani, sedangkan orang yang rajin mencari dan terus mendekat mengenal Tuhan akan kaya secara rohani.

Apa yang tampaknya tidak disadari oleh beberapa orang, lahir baru tidak berarti bahwa Tuhan akan turun dan membuat semua masalah mereka hilang. Kelahiran baru memperlengkapi kita dengan kasih karunia Allah untuk “berkuasa dalam hidup” (Roma 5:17). Mereka yang tidak memahami hal ini atau gagal mengakses kasih karunia-Nya tidak akan melihat banyak perubahan dalam hidup mereka. Menjadi malas secara rohani bukanlah jalan menuju iman dan kemenangan.

Tangan orang rajin memegang kekuasaan, tetapi kemalasan mengakibatkan kerja paksa.
Amsal 12:24 TB

Memerintah hidup kita sendiri akan berlaku dalam ayat ini. Kita akan rajin dalam apa yang kita hargai. Apa yang kita hargai akan menghasilkan “buah” dalam kehidupan kita. Jika kita menghargai keluhan dan mengejar yang tidak berguna, kita akan segera menemukan diri kita dalam “kerja paksa” untuk nilai-nilai itu.

Ketika kita menghargai mengenal Tuhan dan menemukan warisan kita yang luar biasa di dalam Dia, kita akan mengejar pengetahuan itu dan akan mulai “memerintah” hidup dan keadaan kita.

“Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
Matius 6:33 TB

Praktik Yuk…..

“Life is a matter of choices, and every choice you make makes you.” —John C. Maxwell

“Hidup adalah masalah pilihan, dan setiap pilihan yang Anda ambil, membentuk Anda.” —John C. Maxwell

Sumber: Barry Bennett.

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
DECISION & DESTINY
“Penyembuhan dari Dalam, Keluar.”
‘Tuhansedang memikirkanmu!”