Articles

“Orang-orang percaya, ‘yang tidak percaya’.”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

“Orang-orang percaya, ‘yang tidak percaya’ .”

“Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!”
2 Timotius 3:5 (TB).

Selalu ada orang yang mengaku beriman kepada Tuhan, padahal kenyataannya, hatinya dipenuhi dengan ketidakpercayaan.
Mereka tidak percaya pada kebaikan Tuhan, mereka tidak percaya pada janji-janji-Nya, mereka tidak percaya pada kuasa-Nya, mereka tidak percaya pada karunia Roh, mereka tidak percaya pada kesembuhan, dan mereka tidak percaya pada hal-hal yang akan datang, kehidupan berkelimpahan.

Mereka percaya pada penderitaan, sakit penyakit, kekurangan, dan kesengsaraan. Mereka berjalan menyimpang, justru menaburkan keraguan di hati orang-orang yang telah memilih untuk mempercayai kepada Tuhan.

Seperti ular di Taman Eden, kata-kata orang percaya yang tidak percaya pada dasarnya adalah,
“Apakah Tuhan berfirman . . .?”

Yesus memberikan janji-Nya yaitu hidup yang berkemenangan serta berkelimpahan di tengah pendudukan dan penindasan oleh bangsa Romawi. Keadaan politik mau pun kesulitan ekonomi tidak menghentikan janji-Nya bahwa sukacita kita menjadi penuh, dengan apa pun yang kita minta dalam Nama-Nya, karena Dia akan melakukannya, juga Dia akan menyertai pemberitaan Firman-Nya dengan tanda-tanda serta mukjizat.

Orang percaya yang tidak percaya mencoba untuk menyingkirkan kuasa Roh, karunia, mukjizat, dan potensi iman. Mereka bahkan telah mendefinisikan ulang iman menjadi “fatalisme”. Dalam pikiran mereka, orang percaya hanyalah korban putus asa dari dunia yang sudah jatuh, tanpa jalan lain selain “bertahan di sana”, lalu pasrah menerima apa yang akan terjadi. Orang percaya yang tidak percaya suka berbicara tentang penganiayaan padahal sebenarnya merekalah yang menganiaya orang-orang yang memiliki iman pada janji dan kuasa Tuhan!

Jangan menyerah pada ketidakpercayaan para peragu ini! Berdirilah teguh diatas janji-janji Allah, Nama Yesus, dan kuasa Roh.
“Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita . . .” (Ef. 3:20).

[Repost ; “Unbelieving “believers”. – Barry Bennett, Penerjemah Yenny Indra].

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Berjalan Di Atas Air, Mau Ga?
Apa Arti Kekayaan Yang Sejati?
Tribute To: Raden Hoentoro Hadiwidjojo Kolopaking (Ko Hoen).