Articles

“Tuhan itu baik!”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

“Tuhan itu baik!”

Tuhan itu terang dan di dalam Dia tidak ada kegelapan sama sekali.
Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.
Merupakan kesukaan hati Bapa untuk menganugerahkan kerajaan-Nya kepada kita. Karena semua janji Tuhan di dalam Dia adalah Ya, dan di dalam Dia adalah Amin, untuk kemuliaan Tuhan melalui kita. Dari kepenuhan-Nya maka kita semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia.
Oh, manusia akan bersyukur kepada Tuhan karena kebaikan-Nya, Dan untuk pekerjaan-Nya yang luar biasa bagi anak-anak manusia! Karena Dia memuaskan jiwa yang dahaga, serta memenuhi jiwa yang lapar dengan kebaikan!

Orang percaya di bawah ikatan janji (covenant) bukanlah orang yang sedang berusaha memperbaiki diri agar terjadi perubahan perilaku. Kita adalah ciptaan baru yang sepenuhnya sempurna di bawah karya salib yang sudah selesai.

Kita memiliki ikatan janji (Covenant) di dalam anugerah, berkat dan otoritas untuk mengatasi semua pekerjaan musuh. Orang percaya seharusnya tidak mengidentifikasikan dirinya dengan Ayub, tetapi dengan Yesus.
Kita tidak sedang diuji oleh Tuhan. Kita telah diperlengkapi oleh Tuhan untuk mengatasi segala permasalahan yang terjadi di dunia yang jatuh dalam dosa.

Kita bukan orang sakit yang berusaha sembuh.
Sebaliknya kita adalah orang yang sudah disembuhkan sedang mengusir penyakit.
Sampai kita melihat diri kita sebagai ciptaan baru, diciptakan dalam kebenaran,- jika tidak demikian, kita akan terus melihat diri kita sebagai pribadi yang tidak lengkap, membutuhkan pertolongan dan tidak berdaya.

[Repost ; “God Is Good!”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra]

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Rugi? Simak Pengalaman Apik Kak Rosti.
Apakah Allah Berdaulat? (Bagian 1).”
Berkat Tuhan Dicurahkan Saat Tidur?