Articles

“Penyembuhan dari Dalam, Keluar.”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

“Penyembuhan dari Dalam, Keluar.”

Yesus berkata,
“Roh Tuhan ada padaku, karena Dia telah mengurapi Aku untuk memberitakan Injil kepada orang miskin; Dia telah mengirim Aku untuk menyembuhkan yang patah hati, untuk memberitakan pembebasan kepada para tawanan, dan memulihkan penglihatan bagi yang buta, untuk membebaskan mereka yang terluka.”

Yesus memperhatikan setiap aspek kehidupan, roh, jiwa dan tubuh Anda.

Kita hidup di dunia yang jatuh dalam dosa dan kehancuran.
Kita tidak diciptakan agar terus menerus mengalami berbagai serangan kejahatan, sakit penyakit dan kekalahan.
Bagaimana cara kita menghadapi tantangan mental, emosional mau pun fisik, memainkan peran besar dalam menjaga kesehatan mau pun penyembuhan fisik kita dari waktu ke waktu.
Rasa bersalah, kesedihan, depresi, stres, ketakutan, dan hubungan yang rusak, semua itu dapat menekan kita hingga ke titik yang menyebabkan terjadinya kerusakan mental, emosional, dan fisik.

Banyak penyakit yang berhubungan dengan stres. Berita tentang kecelakaan, bencana alam, perang, pelecehan dan kekerasan dapat membanjiri indra kita, mengakibatkan penyakit berakar, sampai-sampai tubuh kita rusak

Puji Tuhan, urapan Tuhan di dalam diri kita dirancang untuk membawa pembebasan bagi para tawanan, menyembuhkan hati kita yang hancur dan memberikan kemerdekaan serta membebaskan jiwa mereka yang terluka.

“Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.”
Yohanes 5:24 (TB).

Biarlah Firman Tuhan menjadi Sumber kehidupan kita .Maka kita dapat beralih dari kerusakan dunia ini ke dalam sukacita Tuhan, jika kita bersedia mentaatinya. Dia datang untuk membalut hati yang hancur, membebaskan dan menyembuhkan tubuh kita. Seringkali penyembuhan secara emosional, dapat melepaskan pula penyembuhan fisik.

“Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.”
Roma 15:13 (TB).

Tuhan akan memenuhi hati kita dengan segala sukacita dan damai sejahtera melalui hati kita yang PERCAYA kepada-Nya.
Daripada mempercayai berbagai berita negatif, yang menimbulkan berbagai ketakutan dan keraguan, mulailah mempercayai Firman Tuhan dan biarkan firman itulah yang menyembuhkan kita dari dalam, ke luar.

[Repost ; “Healing from the Inside, Out”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra]

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
“Sebuah kesaksian tentang Anugerah: Arthur Meintjes.”
EPAFRODITUS
Lho Apa Hubungan Investasi, Tuhan & Agama?