Articles

“Apakah Anda Memiliki Damai Sejahtera?”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

“Apakah Anda Memiliki Damai Sejahtera?”

Apakah damai sejahtera itu?
Kata damai dalam Alkitab adalah Shalom = kesejahteraan, kesehatan, kemakmuran, kedamaian.

Yang hatinya teguh [pikirannya tertuju kepada Tuhan (KJV)] Kaujagai dengan damai sejahtera, sebab kepada-Mulah ia percaya.
Yesaya 26:3 (TB).

Dengan kata lain, ketika pikiran kita dibangun dalam kasih, pengampunan dan tujuan-Nya, maka kesehatan, kemakmuran dan kedamaian mengikutinya.

Kita melihat nasihat serupa dalam Roma 12.
“Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.”
Roma 12:2 (TB).

Kita bisa mengetahui apakah kita menjadi serupa dengan dunia ini, jika kita kekurangan damai sejahtera. Kekhawatiran dunia ini mencekik Firman. Tetapi pikiran yang diperbaharui adalah pikiran yang berfokus pada tujuan-Nya; yang merupakan kehendak Tuhan yang baik, berkenan dan sempurna.

Kekhawatiran merupakan hasil karena mencoba hidup di masa depan. Penyesalan adalah hasil karena mencoba hidup di masa lalu. Sedangkan Damai sejahtera tercipta karena hidup di dalam Dia.

Sulit untuk merasakan damai sejahtera, jika kehendak dan tujuan Tuhan masih merupakan misteri bagi kita. Kehendak-Nya mencakup kesehatan di setiap bidang kehidupan kita. Tujuan-Nya termasuk umur panjang dan bagaimana caranya merealisasikan tujuan hidup kita. Arahkan pikiran kita pada kehendak dan tujuan-Nya dan biarkan ‘shalom’-Nya mengalir ke dalam diri kita.

[Repost ; “Do you have peace?”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra].

??YennyIndra??
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
?? MPOIN PLUS & PIPAKU ??
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
“Apakah Anda sedang memikirkan diri Anda sendiri sampai mati?”
“Injil Klise.”
Terminal Protection Juanda Airport: Security Angkasa Pura 1 Peleton E Yang Dahsyat!