Articles

“Tak terbatas!”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

“Tak terbatas!”

Seberapa sering kita merasa kekurangan sumber daya, kehabisan energi, kurang berbakat dan tidak memiliki apa pun yang bisa diberikan?
Yang benar, perasaan itu mewakili kedagingan serta pemikiran alami kita, bukan manusia roh kita. Jika saja kita bersedia belajar hidup dalam Roh, maka dari roh kita yang sudah lahir baru, kita akan melihat bahwa sumber daya surga tidak terbatas.
Tidak hanya itu, saat memberikan apa yang telah kita terima, maka apa yang kita berikan, akan dipulihkan bahkan dilipatgandakan!

Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal.
2 Korintus 4:18 (TB).

Kita cenderung mengevaluasi segala sesuatu dengan mata alami dan pengetahuan kita yang terbatas. Kita membuat keputusan berdasarkan logika. Karena itu, kita berjalan di dunia yang penuh dengan keterbatasan.

Masalahnya terletak pada kenyataan, kita menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan apa yang tidak kita miliki daripada memikirkan apa yang kita miliki.
Para murid bersalah dalam hal ini, ketika mereka memberi tahu Yesus bahwa mereka tidak memiliki cukup makanan untuk memberi makan ribuan orang yang mengikuti-Nya. Mereka terpaku pada apa yang tidak mereka miliki, tetapi Yesus bertanya kepada mereka apa yang mereka miliki!
Lima roti dan dua ikan sudah cukup!
Dia menggunakan mata roh-Nya untuk melihatnya lebih dari cukup.
Kita juga bisa melakukan hal yang sama!

Jika sumber daya dari Tuhan itu gratis dan tidak terbatas, maka itu cukup untuk Anda dan saya… ..dan lebih dari cukup!
Kita dapat memberi dengan bebas karena kita telah menerima dengan bebas! Lihatlah diri kita berkelimpahan dan dipenuhi dengan sumber daya surga, karunia Roh, anugerah dan kasih untuk memberkati orang lain. Ada tersedia lebih banyak daripada yang kita butuhkan.

“Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.”
Lukas 6:38 (TB).

[Repost ; “Limitless!”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra].

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
“Ketakutan dan Prasangka.”
Napoleon Bonaparte Kalah Perang Karena Gunung Tambora di Indonesia????? Lhah Bagaimana Mungkin?
Apa Yang Kita Lakukan Saat Bermasalah?