Articles

Tuhan Pilih Kasih? – Healing Part 1.

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Tuhan Pilih Kasih? – Healing Part 1.

“Bu Yenny beruntung, sembuh dari hipertiroid. Tapi tidak semua orang seberuntung ibu bisa sembuh. Suami saya sudah berdoa sungguh-sungguh, tapi tetap meninggal. Padahal dia sangat cinta Tuhan sejak mudanya….”, sanggah seorang teman dengan penuh kepahitan.

Speechless.
Saya dengan tulus berpikir, kalau saya sembuh, berarti orang lain juga bisa disembuhkan. Jadi saya menginspirasi teman-teman, ayoo kita kejar kesembuhan. Terbukti kesembuhan itu bisa diraih.
Tapi detil caranya dan bagaimana menjelaskan secara ilmiah saya belum tahu.

Di Sekolah Charis, guru-guru mengajarkan,
Prinsipnya kalau Tuhan sudah berjanji tetapi kita belum menerima, kesalahan pasti di pihak kita. Janji Tuhan Ya dan Amin. Jadi kita datang kepada Tuhan, minta tuntunan, bagaimana caranya?
Tuhan itu Allah yang menjawab doa.

Saya sungguh merasa tidak enak dengan protes dari teman ini, tetapi Tuhan itu Allah yang Maha-baik. Yuliadi teman sekelas saya, mengirimkan link youtube pengajaran Ps. John & Adrienne Shales yang membongkar rahasia bagaimana menyembuhkan penyakit Auto – Immune, seperti yang saya alami. Yuliadi sempat lumpuh hampir 1 tahun dan sembuh.
Yang lebih hebat lagi, teknik ini ternyata menyembuhkan berbagai penyakit lain juga, termasuk tekanan darah tinggi.

Pelajarannya, bergaullah dengan teman yang positif dan berkualitas. Yang didapat Teknik Kesembuhan yang luar biasa bagusnya!
Dengan siapa kita bergaul, akan menentukan kualitas hidup kita nantinya.
Thanks Yuliadi.

Sekarang saya tahu akar permasalahannya dan teknik untuk meraih kesembuhannya. Karena itu, saya merencanakan menulis secara ber-seri ringkasan pengajaran ini, agar dapat membantu teman-teman yang sedang sakit.
Bagi yang ingin belajar langsung dari youtubenya, sila japri ke saya, untuk mendapatkan linknya.
Saya diberkati untuk menjadi berkat. Mendapatkan pengajaran bagus, selain untuk diri sendiri, tentunya Tuhan ingin saya membantu teman-teman lain.
Semoga teman-teman berkenan.

Prinsip dasar utamanya, manusia terdiri dari roh, jiwa dan tubuh. Sementara ilmu kedokteran hanya mengenal jiwa dan tubuh saja.
Ketika seseorang sakit, dokter melihat symptom, gejala-gejala penyakit itu pada tubuh saja. Dan diobati serta dikendalikan symptom yang ada.

Ternyata banyak penyakit yang akarnya terjadi dalam hati. Hati adalah jiwa + roh.
Jiwa terdiri dari pikiran, emosi dan kehendak.
Sementara roh adalah tempat di mana Tuhan berdiam bagi orang yang sudah lahir baru, dan menerima Tuhan sebagai juruselamat pribadinya.

Ketika yang dibenahi akarnya, penyebabnya, maka banyak penyakit yang bisa disembuhkan secara ‘supranatural’ tetapi masuk akal dan logika.

Yuliadi yang lumpuh hampir setahun harus duduk di kursi roda, itu nyata. Sekarang sehat walafiat itu terbukti. Tanpa operasi dan lepas obat.
Teman-teman Charis Indonesia lainnya: P. Suhono sembuh dari kanker prostat, Rheva sudah siap operasi tulang belakang, bahkan sudah opname di rumah sakit, batal dan sembuh supranatural. Puji sudah divonis dokter umur tinggal 6 bulan karena kerusakan lever yang parah, bahkan sampai dokter Singapore juga mengkonfirmasi penyakitnya, sekarang sehat dan sangat normal. Dan masih banyak lagi kesaksian kesembuhan nyata teman-teman kami.

Belum lagi kesaksian dari Charis Colorado: Alan More yang separuh otaknya mati karena stroke, secara medis gak mungkin bisa berjalan, hingga kini hidup normal. Padahal hasil rontgen tetap sama, separuh otaknya mati.
Carlie Terradez yang menderita epilepsi parah selama puluhan tahun, sekarang sehat normal dan menjadi salah seorang guru kami di Sekolah Charis.
Mike Hoesch dengan tumor besar menggantung di dadanya hingga harus disangga dengan bra wanita, sekarang hilang lenyap, sembuh total.

Menyaksikan kisah nyata ini, membesarkan hati saya bahwa semua orang bisa sembuh. Kalau masih sakit, mari gali rahasianya. Tuhan itu Allah yang adil.
Dia berjanji:
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Mari kita belajar bersama, sehingga kualitas hidup kita meningkat. Menggenapi rancangan Tuhan dalam hidup kita:
Diberkati untuk menjadi berkat.
Menjadi terang dan garam dunia, sehingga dunia menjadi lebih baik karena kehadiran kita.

The Lord is full of grace and pity; not quickly angry, but great in mercy. The Lord is good to all men; and his mercies are over all his works.

TUHAN itu pengasih dan penyayang, lambat marah dan selalu mengasihi. TUHAN itu baik kepada semua orang, dan penuh rahmat terhadap segala yang dijadikan-Nya.

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

https://mpoin.com/

SeruputKopiCantik

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Lahir Karena Kecelakaan? (Healing Part 6)
“Tiga Dimensi Anugerah.”
“Paradoks Kerajaan.”