Articles

“Apa Yang Memotivasimu?”

Apa Yang Memotivasimu?”

Setiap pagi kita semua bangun dari tempat tidur dan memanfaatkan kekuatan dan energi untuk melewati sepanjang hari itu.
Kita harus memilih dari mana kita akan menarik kekuatan dan energi kita. Bagi beberapa orang, energi mereka berasal dari kewajiban yang berakar pada kebosanan. Bagi yang lainnya, energi mereka mungkin berasal dari kegembiraan menghadapi tantangan baru.
Berapa banyak dari kita yang benar-benar menjalani kehidupan setiap harinya dengan mengambil kehidupan Tuhan yang ada di dalam diri kita?

Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.
Yesaya 40:29 (TB)

Jika kita adalah orang percaya yang telah lahir baru, kita memiliki persediaan kasih karunia Allah yang tidak terbatas di dalam diri kita. Kasih karunia-Nya mencakup penyediaan-Nya, kekuatan-Nya, perlengkapan-Nya, kebijaksanaan-Nya, dan visi-Nya. Kita dapat memilih untuk menghadapi tantangan setiap hari dengan memanfaatkan kekuatan dan sumber daya kita sendiri yang terbatas, atau kita dapat membangkitkan kasih karunia Tuhan yang ada di dalam diri kita, bersyukur, mengucapkan kata-kata kehidupan, dan melangkah ke semua kemungkinan yang ada di dalamnya sepanjang hari.

Menyadari betapa lebih banyak potensi yang saya miliki di dalam Kristus, versus masa depan saya yang sangat terbatas tanpa Dia, membuat saya ingin sepenuhnya memberikan diri pada tujuan-Nya dalam hidup saya. Sumber dayanya selalu tersedia bagi saya jika saya mau memilihnya.

Saya pernah mengalami hari-hari dengan energi rendah seperti yang pernah dialami semua orang, tetapi sekarang saya mengerti mengapa. Saya menghadapi hari-hari itu dengan kekuatan saya sendiri, dengan penglihatan saya yang terbatas, dan merenungkannya dengan sumber daya saya sendiri yang serba terbatas. Tidak heran saya merasa takut melewati hari-hari itu.

Jika itu terdengar seperti yang Anda alami, sekaranglah saatnya untuk menyadari bahwa Anda memiliki sumber energi tersembunyi. Yang Lebih Besar tinggal di dalam Anda! Anda tidak perlu takut setiap hari. Pilihlah untuk percaya pada anugerah Tuhan di dalam diri Anda dan hadapi hari ini dengan sikap sebagai pemenang, bukan korban!

tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.
Yesaya 40:31 (TB).

[Repost ; “What Motivates You?”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra].

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Kematian karena Stres.
APA YANG ADA DI TANGANMU?
Sweet Spot, Rahasia Apa Itu?