Self Motivation, Seruput Kopi Cantik

Mindset Is Everything.

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Mindset Is Everything.

If you aren’t getting the results you know the Lord wants you to have, maybe it’s time to consider a better way to pray. -Andrew Wommack.

Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda tahu, itu kehendak Tuhan, mungkin inilah saatnya untuk mempertimbangkan cara berdoa yang lebih baik. -Andrew Wommack.

Berbagai mujijat dan pertolongan Tuhan saya alami, selama 35 tahun mengenal-Nya. Bahkan saya selalu bilang bahwa saya hidup dari satu mujijat (berkat) ke mujijat (berkat) lainnya.
Namun selama ini saya belum pernah menerima kesembuhan supranatural.

Hari Jumat minggu yang lalu, lengkung di belakang telinga saya mulai sakit. Saya berdoa. Keesokan paginya, subuh saya bangun karena harus mengejar flight pagi ke Jakarta, mengikuti kelas di Sekolah Charis. Saat cuci muka, pipi dekat telinga terasa sakit. Saya sentuh belakang telinga, alamak…. sakitnya!!! Bengkak pula.

Di sekolah kami berkumpul sebelum kelas. Saya tidak menceritakan tentang sakit ini pada siapa pun. Zip your mouth. Begitu kita mengatakannya, berarti mengakui kepemilikannya, begitu prinsipnya. Sakit menjadi milik saya.
So, No…

Kak Astri datang, sedang sakit perut rupanya. Teman-teman sepakat mendoakan dan saya minta Surya yang memimpin doa, untuk mendoakan saya juga. Mereka ga tanya saya sakit apa? Saya tumpang tangan sendiri ke telinga.
Keesokkan harinya sakit berkurang dan sekarang sudah sembuh total TANPA obat. Saya menerima kesembuhan supranatural!

Mengapa sekarang bisa?
Bahkan saya juga disembuhkan dari penyakit Hipertiroid yang konon harus tergantung obat seumur hidup.

Arthur Meintjes menjelaskan bahwa seringkali problem kita adalah Tidak Siap menerima jawaban Tuhan. Itu yang membuat doa kita tak kunjung terjawab.

Prinsipnya, kalau Tuhan sudah berjanji tetapi kita belum menerima, kesalahan pasti di pihak kita. Perlu introspeksi.
Janji Tuhan itu Ya dan Amin.

Ingat kisah Daud dan Goliat?
Baik Daud, Raja Saul mau pun semua rakyatnya melihat hal yang sama: raksasa Goliat yang mengancam.
Tetapi mengapa Daud ‘melihat’ hal yang berbeda dibanding dengan lainnya?

Daud memiliki mindset atau sistim kepercayaan yang berbeda di dalam hatinya.
Pengalaman Daud di padang belantara saat menggembalakan kambing dombanya, -mengalahkan singa dan beruang dengan pertolongan Tuhan-, membuatnya percaya kepada Tuhan dengan sepenuh hati.
Dia yakin Allahnya jauh lebih besar daripada Goliat. Mengalahkan Goliat urusan kecil. Daud pun dengan yakin dan berani melawan Goliat. Maju dengan mengandalkan Tuhan.

Sedangkan yang lainnya, meski di mulut mengatakan percaya Tuhan, namun di dalam hatinya mereka tidak memiliki kepercayaan dan keyakinan seperti itu.
Yang tidak kita sadari, apa yang kita yakini di dalam hati, itulah yang terjadi. Karena tanpa sadar, itulah yang kita harapkan terjadi.
Sesuai yang kita harapkan (imani), itulah yang terjadi.

Mengapa sekarang saya bisa menerima kesembuhan supranatural?
Karena saya sadar ada sesuatu yang salah dalam diri saya, maka saya belajar, sekolah dan menimba pengalaman dari orang-orang yang sudah terbukti sukses menerima kesembuhan supranatural.

Ketika mindset saya diperbaharui dan diluruskan, maka keyakinan iman dalam hati pun berubah. Kesembuhan supranatural itu memang ada dan reachable. Kalau saya tahu caranya, maka saya akan memperolehnya.
Asal persyaratannya dipenuhi, janji Tuhan PASTI digenapi.

Jika saya menanam biji buah durian musangking, pada waktunya saya akan menuai panen durian musangking. Tidak mungkin salah.
Semudah itu….

Masih ada doa yang tak kunjung terjawab?
Belajar dan ubah mindset yuk….

You make decisions every day that move you closer to your God, -ordained destiny- or away from it. There is no such thing as just sitting still or putting God’s plan for your life on hold – Andrew Wommack.

Setiap hari Anda  membuat keputusan yang  mendekatkan Anda pada takdir yang ditetapkan Tuhan, – atau justru menjauhi darinya. Tidak ada yang namanya hanya duduk diam atau sekedar menunda rencana Tuhan untuk hidup Anda – Andrew Wommack.

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Rahasia Kehidupan, Kemakmuran & Kehormatan.
Bagaimana Cara Berdoa Yang Efektif?
Kematian Menakutkan??? Ternyata Tidak!