Self Motivation, Seruput Kopi Cantik

Gandhi

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Gandhi.

Dalam film Richard Attenboriugh yang berjudul “Gandhi”, menampilkan sebuah adegan yang terjadi di Afrika Selatan. Pengacara muda Gandhi dari India berjalan bersama seorang pendeta kulit putih.
Pada waktu itu, apa yang mereka lakukan bertentangan dengan hukum di Afrika Selatan. Orang kulit hitam dilarang berdekatan dengan orang kulit putih.

Beberapa pemuda kulit putih mendatangi mereka. Mereka bertampang kasar , garang dan sepertinya ingin menyakiti Gandhi dan temannya.
Tiba-tiba ibu dari pemimpin gerombolan itu berteriak dari jendela di lantai atas dan memerintahkan mereka supaya tidak mengganggu kedua orang tersebut.

Saat kedua orang itu berjalan kembali, sang pedeta berseru betapa beruntungnya mereka.
Gandhi berkomentar, “Saya pikir Anda adalah seorang hamba Tuhan.”

Banyak orang mengerti tentang Tuhan tetapi tidak menghidupinya. Menganggap hal-hal rohani terpisah dari kehidupan sehari-harinya. Atau memahami Tuhan dengan kepalanya tetapi tidak dengan hatinya. Bahkan ada yang menjadikan-Nya sebagai mesin ATM. Datang hanya untuk meminta.

Padahal Tuhan ingin terlibat dalam setiap aspek hidup kita dan menjadi Sahabat kita yang setia. Jika kita bersahabat dengan-Nya, apa pun yang kita butuhkan disediakan-Nya melebihi keinginan kita. Namun yang terpenting adalah membangun keakraban dalam kasih. Mengutamakan -Nya terlebih dahulu maka segalanya akan ditambahkan dalam kehidupan kita.

Sahabat yang karib melebihi seorang saudara, dan Allah melebihinya.

Bukan kebetulan ibu kepala gerombolan melihat perbuatan mereka dari jendela lantai atas. Dia menjadi ‘alat’ Tuhan untuk menyelamatkan mereka.
Tidak ada kebetulan di dunia ini.
Sudahkah kita menghidupi kebenaran-Nya?.

Ask God to give you eyes of faith to see His fingerprint in every situation-unknown

Mintalah kepada Tuhan untuk memberi Anda mata iman untuk melihat sidik jari-Nya di setiap situasi

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Terlambat Sedikit Itu Biasa kan? So What…
Significant Life – Hidup Yang Berdampak.
Apa Yang Dilakukan Saat Berkekurangan?