Self Motivation, Seruput Kopi Cantik

Damai Sejahtera & Bahagia.

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Damai Sejahtera & Bahagia.

Bahagia yang sesungguhnya adalah hati dan pikiran yang dipenuhi oleh damai sejahtera. Tenteram.
Padahal hidup senantiasa menyajikan masalah tanpa diundang. Dari yang kecil hingga besar, membuat tidur tak nyenyak. Mungkinkah kita hidup dengan memiliki damai sejahtera sepanjang waktu?

Jawabannya: bisa.
Caranya?
Janganlah khawatir mengenai apa pun juga. Dalam segala hal, berdoalah dan ajukanlah permintaan kepada Allah. Apa yang kita perlukan, beritahukanlah itu selalu kepada Allah dengan mengucap terima kasih, demikian ajaran orang yang bijak.

Yang kerap terjadi, berdoa sambil sibuk menceritakan masalah, ketakutan-ketakutan serta mengeluh. Akibatnya, selesai berdoa, beban serasa makin berat.

Yang diminta adalah ajukanlah permintaan kepada Allah, apa yang kita butuhkan dengan mengucapkan terima kasih. Karena yakin bahwa apa yang kita minta, pastilah kita terima. Allah maha baik dan setia.

Setelah itu pikirkan apa yang baik, benar, suci, manis dan sedap didengar serta yang berupa kebajikan. Jika fokus pada hal-hal diatas dan fokus pula pada Tuhan, maka Tuhan akan memerintah pikiran kita dan akan mengatur seperti apa perasaan kita. Dia akan menyebabkan tidak ada kegalauan di dalam diri kita. Tuhan itu hebat sehingga dia bisa melakukan semua itu untuk kita. Tapi kita tidak bisa mengerti bagaimana Tuhan melakukannya.
Pokoknya damai sejahtera dan ketentraman akan menguasai pikiran serta hati kita, entah bagaimana caranya.
Luar biasa bukan?

Kebahagiaan sejati hanya ada di dalam Tuhan.

No God, no peace; know God, know peace. -Croft M. Pentz

Tidak ada Tuhan, tidak ada kedamaian; kenal Tuhan, penuh damai-Croft M. Pentz

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Cemas & Kuatir? Ini Penangkalnya!
Hukum Gravitasi VS Hukum Aerodinamika.
Mengendalikan Hidup.