Articles

“Kekuatan Kata-kata.”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

“Kekuatan Kata-kata.”

Dapatkah kita membayangkan seperti apa hidup kita, jika saja kita membicarakan masalah yang kita hadapi, hanya dengan kata-kata yang lahir dari Roh, dan dengan berdiri di atas ayat-ayat firman Tuhan yang memberi hidup? Dan bukan dengan cara mengeluh serta ketakutan?

Apakah kita percaya bahwa kita dapat memiliki apa yang kita katakan?
Nah, jika kelimpahan hati kita, sungguh-sungguh diisi dengan kelimpahan hati Tuhan, maka kita pasti mendapatkannya!
Dari kelimpahan hati kitalah, maka kita dapat berbicara, mendeklarasikan, dan memerintahkan firman Tuhan kepada gunung-gunung (masalah) kehidupan yang kita hadapi, dan kata-kata itu akan menyelesaikan tujuan-Nya!

Firman Tuhan itu hidup, kekal dan tersedia untuk diucapkan oleh mereka yang telah mendengarnya. Jika kata-kata itu ada di dalam hati kita, maka yang ada hanyalah tinggal memberi mereka tugas dengan cara berbicara.

Tuhan Yang Mahakuasa tinggal di dalam diri kita, dan firman-Nya hidup serta aktif dalam diri kita dengan kekuatan penuh, menunggu diberi tugas. Begitulah cara Tuhan menciptakan alam semesta, dan begitulah pula cara yang Tuhan inginkan, agar kita bertanggungjawab dalam mengatur hidup kita sendiri.

“Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! Asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya.”
Markus 11:23 (TB).

[Repost ; “The Power of Words”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra].

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Knowing God’s Will
Mengenali Kehendak Tuhan.
“Lebih baik dari Vitamin!”