Relationship, Seruput Kopi Cantik

Airport Lounge

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Airport Lounge

Setiap kali akan bepergian dengan pesawat terbang, sudah menjadi kebiasaan umum, kita lebih suka menunggu di lounge. Bisa makan minum sambil menunggu waktu boarding.

Setiap lounge bekerja sama dengan Bank yang berbeda-beda. Ada yang menerima kartu kredit dengan seri tertentu, ada pula yang mau terima kartu debit tetapi sebagian lain, tidak. Setiap lounge punya kebijakan yang berbeda.
Ini sungguh merepotkan. Meski kartu kita berderet, belum tentu cocok. 🙁

Beberapa kali ketika sedang antri kartu untuk digesek agar bisa masuk lounge, ada penumpang yang sedang mencari kartu kredit yang pas. Kebanyakan masalahnya, mereka berdua tapi kartu kredit yang pas dengan lounge itu hanya satu. Sementara sederet kartu lainnya tidak cocok. Pernah juga keluarga muda dengan 2 anak, kartu yang pas hanya 3.

Jika kebetulan ada kartu saya yang pas dan tidak saya pakai, saya menawarkan untuk memakai kartu saya. Beberapa kali terjadi, kartu saya berlaku untuk 2 orang, sementara saya hanya terbang sendirian. Yang satu lagi, saya berikan pada yang kebetulan butuh di sana. Toh saya tidak rugi apa-apa, tetapi berarti untuk sang penerima.
Itu memang fasilitas dari bank untuk nasabahnya. Fasilitas yang tidak dipergunakan jadi mubazir. Mengapa tidak dipergunakan untuk memberkati orang lain?

Kebahagiaan tercipta ketika kita berbagi. Mungkin tindakan kecil ini bisa menjadi inspirasi, karena sesungguhnya banyak hal-hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk sesama, meski pun itu untuk orang yang tidak kita kenal.
Bukankah untuk itulah kita ada di dunia ini?

No act of kindness, no matter how small, is ever wasted- Aesop.

Tidak ada tindakan kebaikan, tidak peduli seberapa kecilnya, yang pernah sia-sia – Aesop.

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Jalan Buntu? Ini Rahasianya!
Bagaimana Sikap Saat Masalah Besar Menyerang?
Shut Your Mouth… Why???