Articles, Relationship

Mengubah Mood dalam Sekejap.

Seruput Kopi Cantik YennyIndra:

beberapa-macam_-gorengan

 

Pagi-pagi yang cerah dan indah, tiba-tiba ada dering telpon memecahkan keheningan.  Ah ternyata seorang teman yang menelpon karena salah paham tentang kejadian kemarin. Atau anak yang rewel sepanjang pagi… hingga bikin emosi naik dan rasanya ingin marah-marah saja bawaannya. Pernah mengalaminya? Menyebalkan bukan?

Wayne Dyer mengajarkan bahwa berbuat kebaikan meski kecil, itu mengubah suasana hati ….Sebetulnya tidak terlalu percaya, tetapi apa salahnya dicoba? Nothing to loose.

Saya belikan 2 plastik roti di supermarket seberang apartemen, lalu saya bagikan untuk security & petugas cleaning service. Senyuman, ucapan terima kasih disertai binar-binar sukacita yang terpancar di mata mereka,   mengubah hati yang kesal menjadi sukacita dalam sekejap…. Instan!

Sejak itu setiap beberapa hari, saya belikan gorengan atau makanan kecil apa saja, 2-3 bungkus, lalu saya bagikan pada mereka. Ternyata dengan hanya 20-50 ribu rupiah, hati kita bisa menjadi senang…

Ternyata menjadi bahagia itu tidak sulit.

Tidak percaya? Silakan mencoba!

 

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Seperti Apakah Suara Tuhan?
Serba-Serbi Memberi, Yang Jarang Dipahami
Tuhan lebih baik daripada yang Anda pikirkan.”