Articles, Christianity

Kekayaan Tersimpan Di Mulut Anda

Kekayaan Tersimpan Di Mulut Anda

Orang yang baik mengeluarkan hal-hal yang baik dari perbendaharaannya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan hal-hal yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat.
Matius 12:35 (TB)

Kemakmuran berada di dalam roh yang sudah lahir baru, pikiran yang diperbaharui serta emosi-emosi Anda yang dipenuhi iman. Kemakmuran merupakan bagian alami dari sifat Tuhan. Ketika orang benar berbicara dari hati mereka, maka dia melepaskan kuasa dari segala kekayaan yang tersimpan di dalamnya. Kata-kata mereka melepaskan kemakmuran!

“Karena yang diucapkan mulutnya, meluap dari hatinya.” Lukas 6:45 (TB)

Kita menciptakan kemiskinan atau kemakmuran dengan kata-kata kita. Demikian juga, kita menciptakan masa depan dengan kata-kata kita. Kata-kata yang berisi keraguan, kekhawatiran, ketakutan dan ketidakpercayaan, mengungkapkan kemiskinan rohani, yang akan berdampak pada dunia alami kita. Sedangkan kata-kata berkat, kehidupan, iman, dan kemurahan hati, memiliki kekuatan kreatif. Kita dapat menciptakan kemakmuran di dunia yang terlihat, dengan melepaskannya dari kemakmuran yang ada di dunia spiritual kita.

Perut orang dikenyangkan oleh hasil mulutnya, ia dikenyangkan oleh hasil bibirnya. Amsal 18:20 (TB)

Perkataan-perkataan kita memiliki kekuatan kreatif!

Haruslah engkau ingat kepada TUHAN, Allahmu, sebab Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan. Ulangan 8:18 (TB)

Kekuatan untuk memperoleh kekayaan ini memiliki banyak bentuk. Kebijaksanaan merupakan kunci menuju kemakmuran, seperti juga kerja keras, ketekunan, dan integritas.
Tetapi banyak juga orang yang bekerja keras dan rajin, namun tidak melihat peningkatan dalam hidupnya. Apakah mereka kurang dicintai dan diberkati oleh Tuhan? Tentu saja tidak!
Kita melihat, mengapa ada beberapa orang yang berjalan dalam kemurahan hati dan berkat Tuhan, sementara yang lain harus bekerja keras dan berjuang, sekedar bertahan hidup?

Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita. Efesus 3:20 (TB)

Kuasa kelimpahan Allah bekerja di dalam kita! Itu merupakan harta yang ada di dalam, yang dapat menghasilkan lebih daripada apa yang bisa kita bayangkan mau pun pikirkan.
Bagaimana caranya memanfaatkan kekuatan ini? Dengan kata-kata!
Seperti yang dikatakan Paulus, “Aku percaya, sebab itu aku berkata-kata”
Apa yang Anda yakini?
Apakah Anda percaya bahwa kemakmuran untuk Anda?
Apakah Anda percaya bahwa masa depan Anda ada di hati dan di mulut Anda?
Apakah Anda percaya bahwa Tuhan menginginkan Anda menjalani kehidupan yang berkelimpahan?
Lalu, katakan demikian!

Harapan kitalah yang memerintah hati dan pikiran-pikiran kita.

Saudaraku yang terkasih, lebih dari segala hal aku berdoa agar engkau makmur dan sehat, sama seperti jiwamu pun makmur. 3 Yoh 2 (IMB)

 

Judul: Your Prosperity is in Your Mouth
Penulis: Barry Bennett
Translate: YennyIndra.

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Mengenang Bagus:Tabur Benih Dulu Dong….Ini Rahasianya!
“Tuhan itu baik!”
ALASAN PERNIKAHAN